Search
Search
Close this search box.

Komunitas Basket Kawan Sejati Angels Gelar Kegiatan Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Komunitas Basket Kawan Sejati Angels Gelar Kegiatan Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kawan Sejati Angels mengadakan gerakan Berbagi Takjil yang dilakukan pada ketujuh belas di bulan Ramadan 1444H.

Dalam acara tersebut, Segenap kru Kawan Sejati Angels membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar jalan pasar segar, kota Balikpapan, Kaltim.

Acara yang bertajuk Kawan Sejati Angels Berbagi Takjil ini dilaksanakan pada Sabtu sore (08/04/2023) yang dimulai sekitar pukul 16.00 WITA.

Takjil berupa kotakan dibagikan kepada pengendara maupun masyarakat yang berlalu lalang di sekitar Pasgar secara gratis.

Membagikan Takjil di jalan merupakan salah satu bentuk tradisi yang kerap dilakukan masyarakat di setiap Bulan Ramadan.

Biasanya, takjil diberikan kepada orang-orang yang masih berada di jalan dan tak sempat berbuka puasa di rumah.

Baca juga  Mahasiswa STT Migas Kunjungi PTMB ke Waduk Manggar Km 12, Belajar Proses Pembuatan Air Bersih

“Kami mengadakan acara Berbagi Takjil dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar pasgar. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar kadek jessica ogilvy, kapten tim kawan Sejati Angels.

Kawan Sejati Angels berharap agar bulan Ramadan bisa menjadi bulan yang penuh berkah untuk segala pihak, terutama, bagi umat Muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Ke depannya, kami berharap agar Kawan Sejati Angels dapat melangsungkan kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang,” tutup. (Far)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]