Search
Search
Close this search box.

Promo Buka Puasa Hotel Mega Lestari, All You Can Eat, dengan Harga Rp 80 Ribu Perorang

Promo Buka Puasa Hotel Mega Lestari, All You Can Eat, dengan Harga Rp 80 Ribu Perorang

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Mega Lestari Hotel Balikpapan merupakan hotel modern setara bintang 3 yang berlokasi strategis tepatnya di Jalan ARS Muhammad, Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota. Selama bulan Ramadan 1444 H tahun 2023, menawarkan promo Buka Ramadhan Bersama (Burama).

General Manager (GM) Hotel Mega Lestari Balikpapan, Derry Indrawardhana mengatakan, program promo Burama Hotel Mega Lestari Balikpapan dengan tema Jabat Erat Silaturahmi, menggelar paket buka puasa all you can eat dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 80 ribu nett per orang.

“Yang membedakan kita dengan Hotel yang lain dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 80 ribu nett per orang dan promo beli 10 gratis satu orang,” kata Derry, kepada awak media, pada Kamis (6/4/2023).

Derry juga menjelaskan, untuk tempatnya tamu tinggal pilih, untuk tempat disediakan di dua lokasi room yakni di ruang terbuka maupun tertutup seperti di Pasopati Ballroom, Pandawa Coffee Shop dan ruangan lainnya di Mega Lestari Balikpapan.

Baca juga  Gas Untuk Domestik, Ini Sebaran Industri Pengguna Gas Dalam Negeri

“Jadi kita mengundang tamu-tamu siapa pun khusus warga Kota Balikpapan, datang ke Hotel Mega Lestari Balikpapan. Disini bisa stay, work, eat, event, relax dan lainnya,” jelasnya.

Promo Buka Puasa Hotel Mega Lestari, All You Can Eat, dengan Harga Rp 80 Ribu Perorang
(foto : to)

GM Hotel Mega Lestari juga menyampaikan, menu makanan tersebut sebanyak 30an item, dengan berbagai rasa ada di Hotel Mega Lestari untuk tamu-tamu yang Burama. Dan menu andalan, yaitu sate ayam, rawon, sapi lada hitam, Shawarma dan lainnya.

Agar tak membosankan, Derry membeberkan, menu all you can eat dirotasi setiap hari dengan berbagaimacam varian menu. Sehingga, setiap tamu datang akan merasakan menu yang berbeda.

“Pada prinsipnya menu makanan ini dirotasi tiap hari, menu ini tidak sama dengan sebelumnya. Dari menu nusantara, Arabic pun turut diselipkan sampai dengan 21 April 2023,” ujarnya.

Baca juga  Pastikan Jajajan Pasar Ramadan Aman Konsumsi, Pemkot Sidak Dua Pasar Ramadan di Balikpapan

Sementara itu, pihaknya juga bisa mengakomodir, baik buka puasa bersama dengan individu maupun group (banyak orang).

Menariknya, tiap berbuka puasa di Hotel Mega Lestari Balikpapan, dapat kesempatan memenangkan doorprize.

“Jadi tidak sekedar datang buka puasa bersama, promo beli 10 gratis 1 orang, tapi kita juga ada kupon untuk doorprize. Syaratnya absen datang Burama di Hotel Mega Lestari Balikpapan pasti akan diberikan kupon dan diundi tiap hari saat setelah buka puasa,” ungkapnya.

Semua orang mempunyai peluang untuk mendapatkan hadiah doorprize. “Nah, ini sebagai rasa bersyukur kita ingin berbagi di bulan suci Ramadhan, dan program ini terus berjalan sampai dengan 21 April 2023,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]