Search
Search
Close this search box.

Ramadhan di Fayit, Danpos Letda Inf Gilang Saling Berbagi dan Memberikan Takjil untuk Masyarakat

Ramadhan di Fayit, Danpos Letda Inf Gilang Saling Berbagi dan Memberikan Takjil untuk Masyarakat

ASMAT,PROKALTIM– Lenan Dua (Letda) Infantri (Inf) Gilang A, mengaku senang setelah berbagi dengan masyarakat di Distrik Fayit, Kabupaten Asmat, Papua Selatan. Pasalnya, masyarakat di wilayah setempat seringkali dibantu oleh pihaknya terutama untuk memenuhi kebutuhan makanan mereka.

Hal ini disampaikannya usai melakukan giat sosial pembagian takjil kepada masyarakat di Fayit berupa makan dan minuman dalam kemasan kotak oleh anggotanya di depan Pos Satgas, pada Minggu (2/4/2023).

“Walaupun sedikit, tapi kita senang karena sudah berbagi dengan masyarakat. Bingkisan yang kita bagi berupa makan dan minuman seperti Jalang Kote, Risoles, Bubur Kacang Ijo dan Air Mineral,” ujar Letda Gilang.

Lebih lanjut, Danpos Raider 600/Mdg Pos Fayit melalui keterangan tertulisnya kepada media ini mengatakan, dengan berbagi takjil secara gratis di bulan Ramadhan seperti ini akan mendatangkan banyak berkah baik untuk masyarakat, maupun untuk pihaknya sendiri.

Baca juga  Pemkot Gelar Sidak di Pasar Pandansari dan di Hypermart, Temukan Isi Parsel Mendekati Kadaluwarsa

Sehingga ia berharap, masyarakat yang berkesempatan menerima bingkisan kasih dari para anggotanya di Pos Fayit ini dapat terbantu dan terus terjalin persaudaraan dan persahabatan di tempat ini.

“Kita berharap, hubungan persaudaraan dengan masyarakat di Fayit ini terus terjaga hingga waktunya berakhir masa penugasan kami,” pungkas Letda Inf Gilang. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]