Search
Search
Close this search box.

Ultah BaKoM Hash ke-26 di Area Citra City dan Dikaloborasikan Penyerahan GM BaKoM Hash ke Anand Osland

Ultah BaKoM Hash ke-26 di Area Citra City dan Dikaloborasikan Penyerahan GM BaKoM Hash ke Anand Osland

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Sekitar ratusan para hasher yang tergabung dalam Balikpapan Kota Minyak (BaKoM) Hash House Harriers menggelar on-on atau lari lintas alam, yang beragendakan tiap Jumat sore.

Dengan bertepatan 3 April 2023 kemarin, kegiatan tersebut mengawali rangkaian ulang tahun (Ultah) BaKoM Hash House Harriers ke-26. Dengan bertemakan Sehat Itu Bahagia, yang digelar di Komplek Citra City Gate Cluster The Landmark Balikpapan, jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan, pada Jumat (7/4/2023).

Pelepasan ratusan hasher BaKoM hash tepat pukul 16.30 Wita, juga dihadiri mantan GM BaKoM hash, vice GM BaKoM hash Hangky Ribowo. Juga hadir dari berbagai club Hash Balikpapan seperti Balikpapan Hash House Harriers (BH3), Family Hash, Kya-Kya Happy Hash, Ladies Hash, Mixed Hash, Manggala Hash, KS Happy Hash, HK Hash, BHC dan tamu undangan lainnya.

Ultah BaKoM Hash ke-26 di Area Citra City dan Dikaloborasikan Penyerahan GM BaKoM Hash ke Anand Osland
(foto : to)

Ketua Panitia Ultah BaKoM Hash ke-26, Felix Kodi mengucapkan selamat Ultah BaKoM Hash yang ke-26 yang juga dikaloborasikan dengan penyerahan tongkat estafet Grand Master (GM) BaKoM Hash, Tang Lenggono kepada Anand Osland sebagai GM BaKoM Hash yang baru.

Baca juga  Nusantara Healthy Cat Show Bakal di Hadiri Fadly Fuad Sebagai Salah Satu Juri di Acara Tersebut

“Dimana tahun 2023 ini BaKoM Hash akan melakukan penyegaran pengurus untuk kehidupan komunitas kedepannya lebih baik lagi,” kata ketua panitia Ultah BaKoM Hash ke-26, Felix Kodi, dalam sambutannya.

Grand Master (GM) BaKoM hash, Tang Lenggono mengungkapkan, permohonan maaf selama 20 tahun lebih ada kekurangan selama menjadi GM BaKoM hash. Dengan terpilihnya saudara Anand Osland, pihaknya menyambut baik.

“Semoga dengan GM baru, BaKoM hash akan berkembang hingga menjadi lebih baik. Dan dengan ide-ide serta program yang lebih baik lagi,” ungkap Tang Lenggono yang disapa Aling ini.

“Saya memohon maaf kepada semua hasher dan pengurus baik yang saya lakukan dengan sengaja maupun tidak sengaja. Semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan umur yang panjang untuk terus mengikuti on-on,” ujarnya.

Untuk itu, Tang Lenggono yang sudah memimpin BaKoM hash selama 20 tahun lebih, pihaknya memberikan apresiasi kepada para hasher, pengurus BaKoM hash dan semua pihak.

Baca juga  Hari ke-11 Ramadhan, Anggota DPRD Balikpapan Hj Kasmah Berbagi Takjil Gratis untuk Masyarakat
Ultah BaKoM Hash ke-26 di Area Citra City dan Dikaloborasikan Penyerahan GM BaKoM Hash ke Anand Osland
(foto : to)

“Saya mengucapkan terimakasih kepada hasher, juga para pengurus dan kepada pihak-pihak yang pernah bekerjasama dengan BaKoM hash, salam sejahtera dan salam olahraga,” ucapnya.

Sementara itu, GM BaKoM hash yang baru, Anand Osland mengatakan, dengan merayakan Ultah BaKoM hash yang ke-26. Pihaknya diberikan kesempatan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dari Tang Lenggono.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya dari Bapak Tang Lenggono walaupun berat. Namun, tantangan ini saya terima dengan penuh tanggungjawab,” katanya.

Pada kesempatan ini, Anand Osland berharap dukungan dari seluruh pecinta on-on di Balikpapan dan rekan-rekan GM dari seluruh hash yang ada di Balikpapan.

“Kepada seluruh member serta pengurus BaKoM hash dengan kerendahan hati yang paling dalam. Mengharapkan dukungan dan kerjasama agar hash kita akan terus berkembang dan demi tercapainya tujuan kita semua,” ujarnya.

“Dengan badan yang sehat juga terdapat jiwa yang sehat. Dan semoga Tuhan yang maha esa selalu melindungi kita semua dalam menjalani aktivitas setiap hari, aamiin,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]