Search
Search
Close this search box.

Wali Kota Balikpapan Mutasi 10 Pejabat Tinggi Pratama

Wali Kota Balikpapan Mutasi 10 Pejabat Tinggi Pratama

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud melakukan sejumlah pergeseran atau mutasi kepada Pejabat Tinggi Pratama atau setingkat Kepala OPD di lingkungan Pemkot Balikpapan, yang dilaksanakan di Aula Balai Kota, pada Senin (3/4/2023).

Turut dihadiri Seketaris Daerah Kota Balikpapan Muhaimin, Andi Arif Agung mewakili DPRD Kota Balikpapan, serta para Kepala OPD lainnya.

Dari 10 pejabat yang dimutasi tersebut yaitu Agus Budi Prasetyo sebagai Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Andi Muhammad Yusri sebagai Asisten II Bidang Perekonomian, Hasbullah Helmi sebagai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Kemudian, Budi Lilono sebagai Kepala Satpol PP, Tirta Dewi sebagai Kepala Disdukcapil, Silvi Rahmadina sebagai Inspektorat, Elvin Junaidi sebagai Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Sutadi sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Adwar Skenda Putra atau akrab disapa Edo sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan Arfiansyah sebagai Sekretaris DPRD Kota Balikpapan.

Baca juga  Wanita Cantik di Balikpapan Ditangkap Polda Kaltim karena Jual Foto Vulgar di Medsos

Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada mereka yang dilantik semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan pelantikan ini melalui proses dan tata cara prosedur yang berlaku guna mendorong kinerja Pemkot Balikpapan dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Saya berharap mereka yang dilantik dapat berperan dan menjalankan serta mengarahkan sumber daya yang dimiliki dalam rangka menyukseskan program pembangunan,” ujar Rahmad Mas’ud.

“Kita terus berkomitmen meningkatkan tata kelola pemerintah yang efisien, efektif dan akuntabel dan aparatur birokrat yang berintegritas,” tambahnya.

Dia juga berpesan kepada para ASN untuk berprilaku hidup sederhana sebagai contoh ditengah masyarakat, apalagi dalam beberapa waktu ini ASN terus mendapatkan sorotan.

Baca juga  Rp10 Miliar Anggaran Pembangunan SMKN 7 Balikpapan, Maret Masuk Tahap Lelang, Mei Pembangunan Dimulai

“Jadi jaga nama baik pribadi dan Pemkot Balikpapan. Saya juga berharap dengan adanya rotasi ini sebagai penyegaran dan komitmen kita bersama dan mutasi akan ditinjau perenam bulan, dan diharapkan terus berkolaborasi dan bersinergi memecahkan persoalan-persoalan karena kita tidak bisa jalan sendiri, tapi saling berdiskusi antar OPD,” jelasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]