Search
Search
Close this search box.

Minggu Pengumuman Juara, Dewan Hakim dan Kafilah Puas Pelayanan Panitia MTQ Balikpapan

Minggu Pengumuman Juara, Dewan Hakim dan Kafilah Puas Pelayanan Panitia MTQ Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Pelaksanaan MTQ ke-44 Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2023 di Kota Balikpapan, meriah dan akan berakhir Sabtu malam (20/5/2023). Tinggal tiga venue yang masih berlangsung lomba.

Untuk itu, asisten I Bidang Pemerintahan Kota Balikpapan yang juga Ketua I Panpel MTQ ke-44 Kaltim, Zulkifli mengungkapkan, saya atas nama panitia MTQ ke 44 Tingkat Provinsi Kaltim tahun 2023 di Kota Balikpapan, terkait dengan evaluasi harian penyelenggaraan MTQ Kota Balikpapan.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan testimoni kepada Dewan Hakim juga saudara-saudara kafilah dari daerah lain seKaltim, dia mengungkapkan rata-rata secara umum menilai puas atas pelayanan panitia MTQ Kota Balikpapan dan mengucapkan terimakasih,” ungkap Zulkifli didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Balikpapan, Adamin Siregar.

Baca juga  Di Reses Parlindungan, Permasalahan Legalitas Hak Milik Mendominasi

“Ini jadi kebanggaan kita, harus kita pertahankan sampai hari ini progres penyelenggaraan MTQ berjalan dengan baik, lancar, aman dan seluruhnya dalam keadaan terpantau semuanya. Tinggal tiga venue yang masih berlangsung, yaitu venue Dome, Rumjab Wali Kota Balikpapan dan aula Universitas Mulia,” ujarnya.

Saat konfrensi pers, Zulkifli juga menyampaikan, dari 14 item kegiatan, pihaknya sudah menjalankan 10 item kegiatannya hingga berjalan dengan baik sejauh dengan pemantauan panitia MTQ Balikpapan.

Kemudian, kata Zulkifli, pada Minggu (21/5/2023) terdapat dua agenda dalam 14 item agenda. Yakni rapat Dewan Hakim dan penentuan nilai atau kejuaraan dalam MTQ ke-44 tingkat Kaltim.

“Bersamaan dengan itu, adalah hari rekreasinya para Kafilah. Jadi para Kafilah bisa rehat, nanti kita informasikan destinasi wisata di Kota Balikpapan, agar bisa dikunjungi para Kafilah besok Minggu (para kafilah liburan),” terang Zulkifli.

Baca juga  Wujud Kepedulian, Ditpamobvit Polda Kaltim Kembali Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Dan Minggu malam, pihaknya akan melakukan penutupan MTQ. “Agenda terakhir, Senin (22/5/2023) adalah pemulangan atau para kafilah persiapan ke daerahnya masing-masing,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]