Search
Search
Close this search box.

Sah, Asep Ahmad di Komisi IV dan Slamet Iman di Komisi II DPRD Balikpapan

Sah, Asep Ahmad di Komisi IV dan Slamet Iman di Komisi II DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Setelah melantik dua anggota pergantian antar waktu (PAW) dari dua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan di ruang rapat paripurna, pada Senin (15/5/2023).

Dua anggota DPRD yang baru dilantik memiliki tanggungjawab penuh sesuai tugas yang telah diberikan. Slamet Iman Santoso menggantikan Amin Hidayat mengisi jabatan Anggota Komisi II dan Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

Serta, Asep Ahmad Sapturi akan menggantikan Sandy Ardian mengisi jabata Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan, Badan Kehormatan (BK) dan Badan Anggaran (Banggar).

Sah, Asep Ahmad di Komisi IV dan Slamet Iman di Komisi II DPRD Balikpapan
Asep Ahmad Sapturi (foto : to)

Dalam hal itu, anggota DPRD Balikpapan, Asep Ahmad Sapturi mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Balikpapan, juga seluruh pihak yang telah mensupport dirinya selama ini hingga pelantikan berjalan lancar, dan termasuk seluruh pengurus PKS Balikpapan.

Baca juga  Suwanto Ingatkan Liburan Sekolah, Sering Terjadi Korban Tenggelam

“Jadi ini adalah klimaks dari proses kami mengawal pergantian antar waktu setelah dua tahun berjalan hingga hari ini kami dilantik pada 15 Mei 2023 bersama kawan kami, saudara H Slamet Iman Santoso,” kata Asep.

Asep juga memohon dukungan doa dari semua anggota PKS Balikpapan. “Kami mudah-mudahan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dan memegang amanah dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan Kota Balikpapan dan masyarakat Kota Balikpapan,” ucap Asep.

Sah, Asep Ahmad di Komisi IV dan Slamet Iman di Komisi II DPRD Balikpapan
Slamet Iman Santoso (foto : to)

Sementara itu, Slamet Iman Santoso mengatakan, dirinya berterimakasih kepada Amin Hidayat dan Sandy Ardian yang sudah berbuat baik selama di PKS.

“Terimakasih kepada saudara kami pak Amin Hidayat dan Sandy Ardian, yang telah berbuat kebaikan selama ini di PKS. Mudah-mudahan semua menjadi amal baik mereka, dan tetap bekerjasama untuk membangun Kota Balikpapan,” tutupnya. (to)

Baca juga  45 Persen Pelayanan Terganggu, Hari ini IPAM Kampung Damai Stop Produksi

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]