Search
Search
Close this search box.

Wali Kota Balikpapan Lantik 92 Pejabat Administrator Pegawas dan Fungsional. Jadilah Peran Penting Sebagai Beranda IKN

Wali Kota Balikpapan Lantik 92 Pejabat Administrator Pegawas dan Fungsional. Jadilah Peran Penting Sebagai Beranda IKN

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud melantik 92 pejabat administrator, pengawas dan fungsional. Yang dihadiri Sekda Kota, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot Balikpapan dan tamu undangan lainnya di Aula Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, pada Senin (29/5/2023).

Untuk itu, Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud mengatakan, pengambilan sumpah janji jabatan administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkot Balikpapan agar jangan dimaknai sebagai seremonial, tapi disertai dengan harapan yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan menjalankan amanah yang diberikan dimanapun ditempatkan.

Wali Kota Balikpapan Lantik 92 Pejabat Administrator Pegawas dan Fungsional. Jadilah Peran Penting Sebagai Beranda IKN
(foto : to)

“Saudara-saudara jadilah andalan untuk membangun Kota Balikpapan yang memiliki peran penting sebagai beranda IKN, dituntut mampu bekerja secara cerdas agar memiliki kepekaan yang ada di masyarakat,” kata Rahmad Mas’ud, dalam sambutannya.

Baca juga  Seorang Pekerja Tersengat Listrik Tegangan Tinggi Saat Ngecat Di Pasar Baru

Dia juga berpesan diera keterbukaan informasi harus mengembangkan sikap siap dikritik, apalagi dengan banyaknya masyarakat menggunakan media sosial.

“Maka siapkan mental tidak perlu alergi atau anti kritikan karena kita perlu belajar untuk menghasilkan kinerja yang baik. Dan termasuk dengan semakin mendekati tahun politik, agar tetap menjunjung tinggi netralitas PNS menuju pemilu 2024 mendatang, hal ini sebagaimana diatur oleh undang-undang nomor 5 tahun 2014,” ujarnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]