Search
Search
Close this search box.

Air Bersih dan Fasum Masih Dikeluhkan Warga Perumahan Wika di Reses Perdana Slamet Iman Santoso

Air Bersih dan Fasum Masih Dikeluhkan Warga Perumahan Wika di Reses Perdana Slamet Iman Santoso

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Serap aspirasi (Reses) perdana Slamet Iman Santoso, sejak dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sisa masa jabatan periode 2019-2024, 15 Maret 2023 lalu.

Reses tersebut, dibanjiri keluhan warga masalah air bersih dan Fasilitas Umum (Fasum) di Perumahan Wika C3/22 RT 15 Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kecamatan Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Jumat (9/6/2023).

Warga banyak mempertanyakan dampak pembangunan Jalan MT Haryono yang dikerjakan oleh PT Fareza, PDAM terkait air bersih serta parkir perbatasan antara Kelurahan Gunung Samarinda Baru dengan Kelurahan Damai.

Air Bersih dan Fasum Masih Dikeluhkan Warga Perumahan Wika di Reses Perdana Slamet Iman Santoso
(foto : ato)

Menurut Iman Santoso, masalah parkir sudah ada Peraturan Daerah (Perda), jadi tinggal dijalankan saja. “Perda dibuat untuk dijalankan,” tegasnya.

Baca juga  Andi Arif Agung : Salah Satu Prioritas Raperda Transportasi Selesai Tahun Ini

Pemkot Balikpapan dalam hal ini Sat Pol PP sebagai pengaman Perda harus benar-benar menjalankan fungsi pengawasan. Jangan sampai muncul rumor bahwa ada kucing-kucingan.

Terkait pelayanan PDAM kepada konsumen secepatnya akan kita koordinasikan antara Komisi yang membidangi dan Pemkot Balikpapan.

“Aspirasi masyarakat harus di segera dan segera di implementasikan Pemkot Balikpapan yang mempunyai kapasitas,” lanjut Imam Santoso.

Dalam reses ini warga juga mempertanyakan masalah bantuan untuk tempat ibadah. Agar lebih dipermudah dan dinaikan jumlahnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]