Search
Search
Close this search box.

Dari Persoalan Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, PJU dan Batas Lahan di Reses Laisa di RT 63 Perumahan Regency

Dari Persoalan Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, PJU dan Batas Lahan di Reses Laisa di RT 63 Perumahan Regency

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Berbagai keluhan disampaikan warga khususnya di wilayah Kecamatan Balikpapan Selatan saat reses Anggota DPRD Kota Balikpapan, H Laisa Hamisah di kediaman Ketua RT 63, Perumahan Regency, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Selasa (6/6/2023) malam.

Dihadapan awak media usai melaksanakan reses, Laisa menuturkan ada beberapa aspirasi yang telah disampaikan warga di lingkungan RT 63 Perumahan Regency, baik itu persoalan Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur Jalan, Penerangan Jalan Umum (PJU) dan permasalahan batas lahan.

“Tadi ada beberapa aspirasi yang disampaikan terkait pendidikan, kesehatan, jalan dan masalah batas lahan,” ucap Laisa.

Dikatakan Laisa, kalau untuk pendidikan warga mengeluhkan tidak adanya fasiltas sekolah di perumahan Regency, sehingga warga menyekolahkan anaknya disekolah yang jauh dari tempat tinggal.

Baca juga  Reses Anggota DPRD Hj Suwarni: Bantuan Langsung dan Aspirasi Masyarakat

Dari Persoalan Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, PJU dan Batas Lahan di Reses Laisa di RT 63 Perumahan Regency

“Kalau soal sekolah warga tidak usah khawatir lagi, karena sudah ada pembangunan SMP Terpadu di kawasan perumahan Regency yang progresnya sudah mencapai 30 persen. Dan mudahan bisa digunakan ditahun 2024 mendatang,” jelasnya.

Sedangkan masalah Kesehatan, diakui Laisa kalau di Kelurahan Sepinggan Baru memang tidak memiliki Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Dan memang untuk rencana pembangunan Puskesmas di Sepinggan Baru prosesnya masih panjang.

Lanjut Laisa, kalau untuk masalah perbaikan jalan memang tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah Kota, dikarenakan belum diserahkan Fasum dan(foto : to) Fasosnya ke Pemerintah Kota (Pemkot). “Didaerah sini ternyata belum diserahkan ke Pemkot,” akunya.

Sementara itu untuk masalah PJU, dikatakan Laisa, kalau pihaknya akan berusaha merealisasikan permintaan warga dengan melihat kembali ketersediaan anggaran. “Klo persoalan PJU kita akan usahakan, tapi kita lihat dlu anggarannya,” pungkas Laisa.(to)

Baca juga  Bantu Warga Terdampak Kenaikan Harga Bapokting, Brimob Kaltim Distribusikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]