Search
Search
Close this search box.

Ganti Hasanuddin, Wahidah ditempatkan di Komisi IV DPRD Balikpapan

Ganti Hasanuddin, Wahidah ditempatkan di Komisi IV DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Usai pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW), Wahidah sudah sah menjadi anggota DPRD Balikpapan dan dapat tugas baru, dapat beban yang harus dipertanggungjawabkan. Tentu pihaknya menyikapi sumpah tersebut yang harus dikerjakan.

“Terimakasih semuanya, juga terhadap partai yang mengirim saya, yakin partai PKS Balikpapan,” ujarnya, kepada awak media, pada Senin (12/6/2023).

Terkait program ke depannya, Wahidah mengatakan, untuk sementara ini akan mengikuti program yang sudah berjalan di DPRD Kota Balikpapan, khususnya Komisi IV DPRD Kota Balikpapan.

Ganti Hasanuddin, Wahidah ditempatkan di Komisi IV DPRD Balikpapan
(foto : ato)

“Jadi kami akan mendengar dan melihat, selanjutnya saya memohon doanya kepada semua agar bisa melaksanakan sumpah janji yang saya lakukan tadi,” ucapnya.

Baca juga  Serikat Buruh dan LSM Mengadu ke DPRD, Tuntut Penindakan Penganiayaan Pekerja RDMP oleh WNA Korsel

Wahidah juga berharap, dengan keterlibatannya sebagai wakil rakyat di parlemen diharapkannya roda pemerintahan bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang.

“Apalagi Komisi IV kan ada bidang kesejahteraan, maka dari itu saya menginginkan adanya kesejahteraan untuk semuanya,” harapannya.

Menurutnya selain anggota Komisi IV, dia juga ditempatkan di Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus) yang juga menjadi bagian tugasnya.

“Saya sebagai seorang ibu rumah tangga sudah biasa, apalagi terkait dengan dapur. Ini kan dapur raksasa, bagaimana dalam anggaran ini harus lebih mantap,” ungkapnya.

Ditanya terkait target awal, Wahidah pun menyatakan awal pertama langkah kakinya, yaitu bersilaturahmi kepada pendukungnya yang telah mendukung sebagai bagian dari perwakilan Balikpapan Kota.

Baca juga  Rapat Paripurna DPRD, Penetapan Propemperda Tahun 2022

“Saya ingin bersilaturahmi dengan masyarakat yang mendukung saya, dari perwakilan Balikpapan Kota. Ingin berjumpa kembali dengan mereka-mereka semua itu, sejak tahun 2019 sampai dengan sekarang tahun 2023,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]