Search
Search
Close this search box.

Gelar Open House di Kediaman Bupati PPU

Gelar Open House di Kediaman Bupati PPU

PENAJAM,PROKALTIM – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam menggelar kegiatan Open House atau halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah di kediamannya, jalan AMD kilometer 02 kecamatan Penajam, kabupaten PPU. Kegiatan ini digelar selama dua hari masing-masing rabu dan kamis, 28-29.

Dari pantauan Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah kabupaten PPU pada kegiatan Open Hause di hari kedua, terlihat tamu bupati PPU silih berganti datang untuk berkunjung. Tampak sejumlah pejabat di lingkungan pemkab PPU, anggota DPRD PPU hingga tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat PPU pada umumnya, Kamis, (29/6) pagi.

Salah satu tamu bupati PPU, Abdul yang merupakan warga asal kecamatan Waru kabupaten PPU saat ditemui mengatakan bahwa kedatangannya semata-mata hanya ingin bersilahturahmi bersama bupati PPU.

Baca juga  Peta Jalan Pendidikan Wujudkan Visi IKN Kota Dunia untuk Semua

Walaupun harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dirinya mengaku bangga bisa bertemu orang nomor satu di lingkungan pemkab PPU itu untuk silahturahmi. Menurutnya kunjungannya tersebut merupakan kali ke dua setelah sebelumnya juga dilakukannya pada momen hari raya Idul Fitri beberapa waktu lalu.

” Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan bapak bupati PPU untuk berailahturahmi. Terimakasi pak bupati atas sambutan dan suguhannya, ” ucap Abdul singkat. (Humas6)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]