Search
Search
Close this search box.

Si Jago Merah lahap 2 Rumah di Tanah Grogot

Si Jago Merah lahap 2 Rumah di Tanah Grogot

PASER,PROKALTIM – Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan dua rumah warga yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Senin (26/62/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Kebakaran (Damkar) Kabupaten Paser M Lukman Dharma menyampaikan, dugaan sementara api berasal dari mobil pick up.

Dugaan sementara itu, pihaknya menerima informasi kebakaran sekitar pukul 15.00 Wita.

“Jadi kami terjunkan langsung beberapa unit, dan ternyata api sudah membesar kemudian kami minta semua unit untuk berada di lokasi,” kata Lukman kepada wartawan.

Terdapat 7 unit mobil damkar yang diterjunkan ke lokasi untuk melakukan proses pemadaman, hingga api dapat ditaklukan sekitar 30 menit.

Lukman memastikan, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, usai Damkar Paser menerima informasi dari warga sekitar.

Baca juga  Amir Meninggal, Hidup Sebatang Kara, Koran Jadi Penyambung Hidup

“Tadi sempat saya tanyakan, katanya yang punya rumah sudah keluar terlebih dahulu. Jadi sampai saat ini, belum ada laporan adanya korban jiwa,” tutupnya.

Untuk kerugian, Lukman, memperkirakan total kerugian ditaksir Rp2 miliar, meliputi 2 unit rumah permanen dan 1 unit kendaraan roda empat. (Far)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]