Search
Search
Close this search box.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Lantik Anggota Legislatif PAW, Hj Wahidah Gantikan Hassanudin

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Lantik Anggota Legislatif PAW, Hj Wahidah Gantikan Hassanudin

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Subari melantik anggota legislatif pengganti antar waktu (PAW) dan pengambilan sumpah jabatan, yakni Hj Wahidah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mereka dilantik langsung dalam rapat paripurna di kantor DPRD Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Senin (12/6/2023).

Hj Wahidah menggantikan posisi Hassanudin di sisa masa jabatan 2019-2024. Pengambilan sumpah dan janji jabatan dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari disaksikan seluruh anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Subari menyampaikan, pergantian antar waktu anggota DPRD Balikpapan Hj Wahidah sudah sesuai dengan proses administrasi yang terjadi di DPRD Kota Balikpapan.

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Lantik Anggota Legislatif PAW, Hj Wahidah Gantikan Hassanudin
 (foto : ato)

Diharapkan, PAW merupakan bagian penyegaran guna memaksimalkan kinerja DPRD Balikpapan di sisa masa jabatan. “Proses pergantian antar waktu di DPRD sudah dilaksanakan sebagaimana mestinya, hingga dikeluarkannya SK Gubernur Kaltim tertanggal 26 Mei 2023,” ucap Subari.

Baca juga  Pembangunan SMP Negeri 26 Balikpapan Regency Belum Sampai Target

Lanjut Subari, dengan dikeluarkannya SK Gubernur Kaltim, maka mekanisme proses PAW beserta kelengkapan berkas telah dipenuhi secara valid, hingga akhirnya surat keputusan gubernur dikeluarkan.

“Dengan diambilnya sumpah dan janji jabatan, maka Hj Wahidah secara resmi dan sah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Balikpapan serta diberikan hak-haknya sebagaimana diatur dalam perundang-undangan,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]