Search
Search
Close this search box.

Warga Mengajukan Semenisasi Jalan juga Drainase, PJU dan PDAM di Reses Fadilah

Warga Mengajukan Semenisasi Jalan juga Drainase, PJU dan PDAM di Reses Fadilah

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Memasuki masa persidangan II Tahun 2023, Anggota DPRD kota Balikpapan, Fadilah dari fraksi Golkar menggelar kegiatan Serap Aspirasi (Reses) di Jalan Siaga RT 63 Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, pada Jumat (9/6/2023).

Untuk itu Fadillah mengatakan, bahwa reses yang dia gelar dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat yang nantinya dibawa ke DPRD untuk di Paripurnakan dan diperjuangkan.

“Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat terutama di RT 63 Kelurahan Klandasan untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi,” ucap Fadillah.

Fadilah juga menyampaikan, dengan masuknya masa persidangan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, bercengkerama langsung untuk menyampaikan keluh kesah terkait kemajuan lingkungan.

Baca juga  Komisi IV DPRD Balikpapan RDP Bersama DP3AKB, Iwan : Ada Hotel Eksploitasi Seksual Terhadap Anak

“Dengan kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, sehingga masyarakat bisa dengan leluasa untuk menyampaikan saran dan masukan, serta usulan program yang mana nanti akan diperjuangkan di paripurna,”ujarnya.

Warga masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan reses tersebut, yang dihadiri oleh Ketua RT, beserta masyarakat sekitar RT 63 Kelurahan Klandasan Ilir.

Berbagai usulan dan keluhan di sampaikan warga dalam reses tersebut. Mulai dari infrastruktur, yakni semenisasi jalan hingga drainase. Selain itu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan PDAM atau Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB).

Bukan hanya itu saya, warga juga Selain itu masyarakat juga meminta PJU di ruas-ruas jalan yang gelap dan jauh dari rumah warga agar dapat direalisasikan.

Baca juga  Tatib Sudah Selesai, DPRD Siapkan Panitia Pemilihan Wakil Wali Kota

Menanggapi hal tersebut, Fadilah mengatakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, pihaknya akan tampung untuk di perjuangkan di DPRD.

Selain itu dirinya akan menyampaikan kepada pemerintah khususnya instansi terkait, apa saja yang menjadi hak warga agar segera di tindak lanjuti.

“Kami akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat jangan sungkan berbicara dengan kami. Jika ada usulan dan saran, silahkan sampaikan kepada kami,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]