Search
Search
Close this search box.

10 Menu Baru Sky House Rooftop Restaurant, Asian Mix

10 Menu Baru Sky House Rooftop Restaurant, Asian Mix
Beberapa menu baru Sky House yang telah disajikan. (Foto: Ps)

SAMARINDA,PROKALTIM Sky House Rooftop Restaurant yang terletak di lantai 17-18 Hotel Mercure Samarinda, Jalan Mulawarman, Kota Samarinda, tidak hanya menawarkan pemandangan indah Kota Samarinda dari ketinggian, tetapi juga mengejutkan lidah pengunjung dengan beberapa menu baru yang menarik.

Kali ini, kami mengajak Anda untuk menemukan pengalaman yang berbeda di Sky House Rooftop Restaurant Samarinda dengan mencicipi 10 menu Nusantara baru yang disajikan Sky House diantarnya.

– McBurn Chicken Steak
– Steak Teriyaki
– Striploin Fuyunghai
– Chicken Cordon Bleu
– SkyHouse Roll
– Nasi Campur Yakimeshi
– Sate Ayam Ponorogo
– Mie Kuah SkyHouse
– Mie Goreng Salmon
– Iga Bakar Sambal Ijo

Baca juga  Biaya Makam Jenazah Covid-19 Melambung Tinggi, Dibandrol Rp 4 Juta Satu Liang Lahat

Salah satu ide baru yang menarik adalah kolaborasi antara beberapa hidangan Korea dan Indonesia, dengan tetap mempertahankan konsep Asian mix.

“Salah satunya adalah mie kuah dengan rasa ala Jepang yang dipadukan dengan sambal korek, menciptakan perpaduan yang sempurna antara kuah ikan dan sambal korek yang super pedas, memberikan sensasi yang berbeda pastinya,” jelas Executive Chef Merbis Samarinda, Hendricus Yulianto, pada Sabtu, 15 Juli 2023.

10 Menu Baru Sky House Rooftop Restaurant, Asian Mix
Nasi Campur Sky House. (Foto: Ps)

Ada juga menu andalan dari Sky House, yaitu nasi campur yang tentunya berbeda dari nasi campur biasa yang pernah Anda temui.

Perpaduan masakan Jepang, Korea, dan Indonesia dalam satu hidangan memberikan rasa yang unik. Penulis berkesempatan untuk mencobanya. Hidangan ini terdiri dari irisan katsu dengan tambahan irisan wagiu didalamnya, ayam grill, udang mentai saus, dan buncis crispy yang dilumuri dengan bumbu telur asin.

Baca juga  Telkomsel Catat Pertumbuhan Trafik Broadband 10,5 Persen Selama Momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kalimantan

“Ini benar-benar merupakan pengalaman kuliner yang menakjubkan, dengan perpaduan tiga negara dalam satu piring,”

Hal ini tercipta karena banyaknya permintaan dari konsumen dari yang datang langsung hingga melalui pesan singkat melalui Instagram agar adanya menu makanan berat yang dapat disajikan oleh Sky House Rooftop Restauran. Hingga akhirnya, 10 menu baru ini menjadi menu andalannya. “Untuk harga mulai dari Rp 100 ribuan saja,” tutup Hendricus. (Ps)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]