Search
Search
Close this search box.

Event Land Of Fantazia Sukses Digelar, Di Sukseskan Juga Oleh Komunitas HMB

Event Land Of Fantazia Sukses Digelar, Di Sukseskan Juga Oleh Komunitas HMB

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Event Land Of Fantazia sukses digelar pada tanggal 30 Juni – 02 Juli 2023 diselenggarakan oleh pihak Plaza Balikpapan dan komunitas-komunitas Hobbies.

Ketua HMB, Uly Eka mengatakan, acara ini sukses dihadiri oleh sesama komunitas Hobbies se-Balikpapan. Senang sekali berada di event ini. “Event ini bisa memperkenalkan miniatur kami” kata uly.

“Nah disini kami bisa memperkenalkan Hobbies Miniatur ini pada masyarakat luas, melalui event yang sedang digelar oleh Plaza Balikpapan,” ujar Penasehat Komunitas Hobbies Miniatur Balikpapan (HMB), Robby Jeconiah, yang sering disapa Robby, saat diwawancara Prokaltim.com.

“Iya mas, senang sekali, jadi kami bisa sharing-sharing soal Soal miniatur di sini,” ujar sekjend HMB, Yosi.

Baca juga  Hetifah Sebut Perguruan Tinggi Vokasi Harus Lebih Banyak Dikembangkan di Kaltim

Dan dari Humas HMB Syafaruddin mengatakan, sangat semangat sekali pihak Plaza Balikpapan mengadakan event ini. “Terima kasih sekali pada pihak Plaza Balikpapan yang telah support event ini,” pungkasnya.(far)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]