Search
Search
Close this search box.

Kelurahan Karang Rejo Wakili Provinsi Kaltim Lomba Kelurahan 2023 Tingkat Nasional

Kelurahan Karang Rejo Wakili Provinsi Kaltim Lomba Kelurahan 2023 Tingkat Nasional
Ketua LPM Deny kristianto : Semoga Masuk 3 Besar (Foto : Far)

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa pada Jumat (14/07/20237) melakukan penilaian lomba Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah untuk tingkat nasional regional III.

Kelurahan Karang Rejo Balikpapan mewakili provinsi Kalimantan Timur dalam lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2023.

Tim Dewan Juri dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan akademisi yakni Tri Rustiana Harahap, I Made Adhi Gunadi, Ira Novia, dan Musdalifah Burhan. Tim penilaian ini juga didampingi tim provinsi Kaltim.

Ketua LPM karang Rejo, Deny kristianto. S.hut ,m.Si mengatakan, kegiatan ini akan di lanjut ke tingkat nasional, saat di temui oleh wartawan Prokaltim.com Jumat (13/07/2023) siang.

Baca juga  Abdulloh: Keberadaan LKM Sangat Membantu Pemkot Balikpapan

“Hari ini kelurahan karangrejo seluruh dengan komponen ya adalah sebagai bagian tindak lanjut atas prestasi yang telah dicapai oleh kelurahan karang Rejo dalam lomba kelurahan. Karena keluar kalo juara satu kecamatan di Balikpapan Tengah, kemudian juara satu juga kota Balikpapan dan juara satu tingkat Provinsi Kalimantan timur.” ujarnya.

Lanjut deny menambahkan, karena komitmen pihak kelurahan Balikpapan berbuat semaksimal mungkin bukan hanya menyenangkan masyarakat tetapi bagaimana apa yang kita berikan ke masyarakat itu jadi contoh kepada mereka.

“Harapan kami silahkan bekerja dengan sebaik mungkin karena berbuat baik pada siapapun, layanin masyarakat sebagai tugas kita mengayominya,” Pesannya. (Far)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]