Search
Search
Close this search box.

Kelurahan Lamaru Siapkan Lingkungan RT Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Kaltim

Kelurahan Lamaru Siapkan Lingkungan RT Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Kaltim

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Halaman yang asri, teratur, indah, dan nyaman (Hatinya) PKK merupakan program unggulan dari Kelompok Kerja (Pokja) III PKK, yang merupakan gerakan masyarakat yang memanfaatkan halaman di sekitar rumah dengan tanaman pangan.

Dengan akan diumumkan penilaian pemanfaatan Hatinya PKK tingkat Kota Balikpapan, pihak Kelurahan Lamaru mempersiapkan beberapa lingkungan RT yang siap diikutsertakan dalam lomba lingkungan tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Lurah Lamaru, Hikmatullah Hardian mengatakan, dalam mengikuti kegiatan lomba Hatinya PKK, apalagi Kelurahan Lamaru mendapat kehormatan mewakili Kota Balikpapan untuk maju ke penilaian tingkat Provinsi Kaltim.

“Untuk di Kelurahan Lamaru ada beberapa lingkungan RT yang kita ikutkan lomba Hatinya PKK ini, seperti lingkungan RT 12 sebagai utama RT 24, 33, 21 dan 1 sebagai RT pendukung,” ujar Hikmatullah Hardian dengan sapaan akrabnya Memet.

Baca juga  Budidaya Rumput Laut Cikal Bahari Mandiri Mampu Topang Perekonomian Masyarakat Lamaru

Memet juga menyampaikan, dipilihnya 5 lingkungan RT tersebut tentunya menjadi motivasi untuk memberikan yang terbaik, apalagi di wilayah ini tanaman-tanaman Hatinya PKK juga sudah ada dan tinggal ditata lagi menjadi lebih baik. Begitupun dengan lingkungan rumah warga yang sudah teratur, indah, dan asri.

“Rencananya untuk penilaian tingkat kota akan dilakukan pada waktu dekat ini,” jelasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]