Search
Search
Close this search box.

PAW Anggota DPRD Balikpapan, Syukri Wahid Digantikan Jafar Sidik

PAW Anggota DPRD Balikpapan, Syukri Wahid Digantikan Jafar Sidik

BALIKPAPAN,PROKALTIMDPRD Kota Balikpapan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari Fraksi PKS Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Balikpapan, pada Senin (17/7/2023).

Ketua DPRD Kota Balikpapan, H Abdulloh resmi melantik Jafar Sidik sebagai anggota DPRD PAW. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini, hadir Pj Sekda Zulkifli mewakili Wali Kota Balikpapan, perwakilan forum komunikasi pimpinan daerah, anggota DPRD Balikpapan, Ketua DPD PKS Balikpapan Son Haji, istri Jafar Sidik dan pengacara PKS dan undangan lainnya.

Untuk itu, H Abdulloh mengharapkan kepada Anggota DPRD Kota Balikpapan dapat menyesuaikan dengan yang lainnya. Agar dapat memberikan kontribusi kepada lembaga legislatif maupun eksekutif untuk mendukung pembangunan Kota Balikpapan.

Baca juga  Program 100 Hari Kapolri, DPRD Balikpapan Beri Apresiasi

Dia juga berharap semoga PAW ini merupakan yang terakhir. Karena semua perangkat DPRD Kota Balikpapan sudah lengkap berjumlah 45 orang.

PAW Anggota DPRD Balikpapan, Syukri Wahid Digantikan Jafar Sidik
(Foto : ato)

“Semoga ini merupakan PAW yang terakhir dilingkungan DPRD Kota Balikpapan. Karena semua perangkat DPRD Kota Balikpapan sudah lengkap 45 orang,” harap politisi partai Golkar ini.

Sementara itu, Jafar Sidik mengatakan, terima kasih kepada semua pihak, dimana proses PAW tersebut berjalan dengan baik. Tentunya akan melanjutkan segala pekerjaan yang telah dilakukan oleh terdahulu yakni Syukri Wahid di sisa waktu satu tahun ini.

“Tentunya di Komisi III nanti saya akan meneruskan apa yang telah dikerjakan terdahulu. Harapan semoga disisa waktu satu tahun ini saya dapat memaksimalkan untuk menjalankan amanah ini,” ujarnya. (to)

Baca juga  Saat Bulan Ramadhan, Hotel Blue Sky Balikpapan Siapkan Promo dan Doorprize Umroh

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]