Search
Search
Close this search box.

Tebar Kebaikan di Idul Adha 1444 H, Slamet Iman Santoso Berkurban, Sembelih 1 Sapi untuk Wartawan

Tebar Kebaikan di Idul Adha 1444 H, Slamet Iman Santoso Berkurban, Sembelih 1 Sapi untuk Wartawan

BALIKPAPAN,PROKALTIM – H Slamet Iman Santoso S.Sos Anggota DPRD Kota Balikpapan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berqurban seekor sapi untuk bagi pekerja media, baik jurnalis media cetak, media online, radio dan televisi, pada Jumat (30/6/2023).

“Sebagai wujudkan cita saya kepada profesi saya dulu dan kasih sayang saya kepada keluarga para Jurnalis. Apa yang saya berikan ini tidak seberapa, semoga ini membawa berkah dan manfaat untuk ikatan silahturahim dan menjaga ukuwah yang berkesinambungan kepada Saudara-saudara saya para Jurnalis,” ujar Slamet Iman Santoso yang biasa di sapa sis.

Selanjutnya, Sis menjelaskan, seekor sapi tentu belumlah cukup untuk berbagi paket daging Qurban untuk semua awak media. Mohon doanya semoga panjang umur tahu depan kami dapat berbuat kebaikan yang lebih baik lagi sesuai dengan program PKS tebar paket daging Qurban 1.8 juta.

Baca juga  Program Zona Zero Tolerance Ditunda

Slamet Iman Santoso Politisi PKS yang baru duduk di Parlemen Gedung DPRD Kota Balikpapan 15 Mei 2023 setelah proses Pergantian Antar Waktu (PAW) mengatakan, dirinya menekuni Jurnalistik sejak di bangku kuliah dan bergabung di media cetak di Kaltim tahun 1991. Surat Kabar Mingguan (SKM), Mimbar Masyarakat awal dirinya menjadi Wartawan dan bergabung dengan Organisasi Wartawan namanya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Kemudian berlanjut ke media. Harian Suara Kaltim, Pos Kota Kaltim, Matahari Kaltim, Mingguan Sinar Reformasi dan Swara Kaltim.

“Ini pilihan saya sejak kecil, jadi saya jadi Wartawan bukan tiba-tiba muncul. Berbagi posisi sudah saya rasakan menekuni di media ini. Dari loper koran, Wartawan, bagian iklan, Pimpinan Perusahaan media cetak, hingga kepala perwakilan. Jadi saya tahu persis akan posisi saudara-saudara saya yang bekerja jadi Wartawan,”ujarnya.

Baca juga  Kenaikan Sembako Menjelang Natal dan Tahun Baru, Dewan Meminta Dinas Terkait Sidak Pasar

Iman menambahkan,dirinya berdoa agar Wartawan saat ini lebih baik mentalitas, kemampuan dan kesejahteraannya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]