Search
Search
Close this search box.

Wujud Soliditas TNI-Polri, Danlanud Dhomber Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77

Wujud Soliditas TNI-Polri, Danlanud Dhomber Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Rombongan Lanud Dhomber Balikpapan mendatangi Mapolda Kaltim. Rombongan yang dipimpin Danlanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb David Ali Hamzah memberikan surprise ucapan Hari Bhayangkara ke-77, pada Senin (3/7/2023).

Rombongan diterima oleh Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum yang didampingi pejabat utama Polda Kaltim.

Para prajurit Angkatan udara itu sengaja datang untuk menyampaikan langsung ucapan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Polda Kaltim. Sebagai ucapan syukur, Lanud Dhomber lakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun secara simbolis.

Danlanud mengharapkan, kedepan kerjasama dan sinergitas Lanud Dhomber dengan Polda Kaltim yang sudah berjalan baik dapat ditingkatkan, sehingga dapat memberi rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kalimantan Timur.

Baca juga  Protes Pedagang Pasar BP Terhadap Keberadaan PKL Beller

“Di Hari Bhayangkara ke-77 ini tentunya kami berdo’a agar TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI. Kami juga berharap sinergitas ini selalu dijaga agar TNI-Polri semakin dicintai rakyat, serta dapat memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Wakapolda Kaltim menyampaikan kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan rasa bangga akan kedatangan jajaran untuk memberikan surprise Hari Bhayangkara ke-77.

Hal ini sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kalimantan Timur,” ucap Wakapolda. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]