Search
Search
Close this search box.

BORNEO CULTURE WEEK 4 – INDONESIA MULTICULTURE FESTIVAL, BAY PARK, PLAZA BALIKPAPAN 26 DAN 27 AGUSTUS 2023

BORNEO CULTURE WEEK 4 – INDONESIA MULTICULTURE FESTIVAL, BAY PARK, PLAZA BALIKPAPAN 26 DAN 27 AGUSTUS 2023

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Plaza Balikpapan dengan bangga mempersembahkan acara BORNEO CULTURE WEEK 4 yang akan digelar pada tanggal 26 dan 27 Agustus mendatang. Acara ini akan menjadi perayaan yang luar biasa karena BORNEO CULTURE WEEK merupakan event tahunan Plaza Balikpapan yang selalu digelar pada bulan Agustus untuk merayakan kekayaan dan keanekaragaman budaya di Indonesia. Dengan sederet tarian budaya, fashion show, pameran, dan performance band yang menarik, BORNEO CULTURE WEEK 4 siap menghibur dan menginspirasi pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat.

Berlokasi di Taman BAY PARK Plaza Balikpapan, BORNEO CULTURE WEEK 4 akan menjadi wadah bagi masyarakat Balikpapan dan sekitarnya untuk menjelajahi dan menghargai kebudayaan nusantara mulai pukul 15.00 – 22.00 Wita. Acara ini diadakan dengan tujuan mempromosikan warisan budaya yang kaya dan memperkuat kebanggaan lokal dalam tradisi dan seni nusantara. Melalui kolaborasi dengan komunitas budaya dan seniman lokal, Plaza Balikpapan berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

Baca juga  Terkait ZZT, Manajemen Plaza Balikpapan Tidak Memberikan Fasilitas Parkir Gratis bagi Warga Terdampak

Dalam BORNEO CULTURE WEEK 4, pengunjung akan dapat menikmati sederet tarian budaya yang memukau dengan menampilkan lebih dari 50 tarian mulai dari Reog Ponorogo, Barongan, Tari Hudog, tari Topeng, Tari Tor-Tor, Tari Dayak, Barongsai serta masih banyak lagi penampilan memukau lainnya yang akan hadir di BORNEO CULTURE WEEK 4.

Akan ada 3 performance band akan membawakan musik yang enerjik bersama ARAU, SOIREE & EDELWEISSY dengan suasana riang dan meriah serta penampilan solo vokal penyanyi cilik Yelena Langi dan Grace Bintang Pandiangan. Dalam BORNEO CULTURE WEEK 4, Plaza Balikpapan juga akan menyediakan kuliner yang lezat di Foodgarden, The Eatnic Foodcourt dan Seaside Avenue dengan hidangan yang menggugah selera.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan BORNEO CULTURE WEEK 4 di Plaza Balikpapan. Acara ini akan menjadi ajang perayaan budaya yang mengesankan, memperkaya pengalaman dan wawasan pengunjung, serta mempromosikan kekayaan warisan budaya di Indonesia. Kami mengundang masyarakat Balikpapan dan sekitarnya untuk bergabung dengan kami dan merasakan keindahan dan keanekaragaman budaya Nusantara Indonesia di Plaza Balikpapan,” ujar General Manager Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto.

Baca juga  Komunitas BAC Siap Gelar Event Bertajuk Indonesian Exotic Animal

Ayo mengenal ragam seni dan budaya Indonesia di BORNEO CULTURE WEEK 4 yang akan diadakan di Plaza Balikpapan pada tanggal 26 dan 27 Agustus 2023 dan akan berlangsung selama 2 hari. Acara ini adalah bagian dari upaya Plaza Balikpapan untuk menjadi pusat perbelanjaan yang tidak hanya menyediakan pengalaman belanja yang lengkap, tetapi juga merangkul dan mempromosikan kebudayaan lokal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Borneo Culture Week dan jadwal acara, kunjungi Instagram @plazabalikpapan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]