Search
Search
Close this search box.

Hyundai Motors Indonesia Luncurkan STARGAZER X di Samarinda

Hyundai Motors Indonesia Luncurkan STARGAZER X di Samarinda
Tampilan STARGAZER X dengan warna Optic White Matte. (Foto : Hyundai Samarinda)

SAMARINDA,PROKALTIM– Hyundai Motors Indonesia merilis mobil terbaru mereka, Hyundai STARGAZER X, yang menawarkan mobilitas menyenangkan dengan fitur dan teknologi terdepan. Produk ini secara resmi diluncurkan di seluruh cabang di Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2023.

Acara pameran juga diadakan di Samarinda Kalimantan Timur dari tanggal 16 hingga 20 Agustus 2023 di Samarinda Central Plaza (SCP).

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, menjelaskan jika STARGAZER X hadir sebagai jawaban terhadap kebutuhan masyarakat dalam era perkembangan teknologi dan informasi yang pesat. Kendaraan ini memiliki spesifikasi canggih dengan interior luas, mewah, nyaman, serta performa berkendara yang dinamis.

“Unleash the X in you with STARGAZER X,” kata Woojune Cha, menggambarkan bagaimana mobil ini dapat menjadi teman berkendara yang siap menghadapi segala kondisi.

Baca juga  Lapas Narkotika Kelas II A Samarinda Gelar Pembinaan FMD dan Gandeng SLB Kaltim

Dirancang khusus untuk pasar Indonesia, Hyundai STARGAZER X tersedia dalam dua tampilan warna unik dan menarik: Optic White Matte dan Gravity Gold Matte. Warna-warna ini dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri pengguna saat mengendarai mobil ini sehari-hari.

Tersedia juga berbagai program penjualan dan promosi menarik, termasuk program pembiayaan spesial dari Hyundai Finance dan Hyundai Owner Assurance. Hyundai STARGAZER X dapat dibeli di seluruh cabang PT Hyundai Motors Indonesia dengan harga sebagai berikut:

– STARGAZER X Style : Rp355.600.000,-
– STARGAZER X Prime : Rp366.200.000,-

(Ps)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]