Search
Search
Close this search box.

Ketua DPRD Balikpapan Raih Green Leadership Nirwasita Tantra 2022 yang ke Empat Kali

Ketua DPRD Balikpapan Raih Green Leadership Nirwasita Tantra 2022 yang ke Empat Kali

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Selamat atas pencapaian yang luar biasa kepada Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh,S.sos, yang kembali menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2022 dengan kategori Kota Besar, ini merupakan ke empat kalinya Abdulloh meraih penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia, tersebut.

Penghargaan bergengsi tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya kepada Abdulloh di auditorium Dr. Ir. Soejarwo, Gedung Manggala Wana Bakti Jakarta, pada Selasa (29/8/2023).

Yang mana penghargaan serupa sebelumnya di terima pada tahun 2019, 2020 dan 2021 ditempat yang sama.

Usai menerima penghargaan, Ketua DPRD kota Balikpapan, Abdulloh mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga, karena DPRD kota Balikpapan kembali menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra yang ke empat kalinya.

Baca juga  Kursi Wawali Akan Segera Terisi, Pertemuan Kedua Partai Pengusung

“Alhamdulillah, DPRD kota Balikpapan kembali menerima penghargaan bergengsi level Nasional yakni Green Leadership tahun 2022 yang ke empat kalinya,” ucap Abdulloh dengan penuh semangat.

Dikesempatannya, Abdulloh menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkait terkhusus warga masyarakat kota Balikpapan yang telah mendukung seluruh program Pemerintah sehingga kota Balikpapan mampu bersaing dengan kota-kota besar lainnya dan mendapatkan penghargaan.

“Penghargaan ini bukti kerja keras DPRD, Pemkot Balikpapan dan warga masyarakat kota beriman yang selalu besinergi membangun lingkungan dengan melestarikan lingkungan hidup,” ujar Abdulloh.

Abdulloh juga menjelaskan, diterimanya penghargaan yang ke empat kalinya membuktikan bahwa DPRD kota Balikpapan sangat mensupport di seluruh bidang, terutama dalam pelestarian lingkungan hidup.

Lanjut Abdulloh, bukan hanya itu, saat ini DPRD kota Balikpapan terus berkonsentrasi, baik dalam supporting peraturan maupun dari sisi anggaran. Untuk itu DPRD bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan harus terus besinergi baik dalam pembangunan maupun pelestarian lingkungan.

Baca juga  Kunker DPRD Kabupaten Gunung Mas ke DPRD Kota Balikpapan

“saat ini DPRD kota Balikpapan terus berkonsentrasi penuh dalam penataan lingkungan, terutama dalam pelestarian lingkungan dengan memperbanyak Ruang Terbuka Hijau (RTH),” ucapnya.

“Untuk itu Kami DPRD harus terus besinergi dengan pemerintah khususnya dukungan regulasi maupun konsentrasi anggaran untuk lingkungan hidup,” tandanya.

Perlu diketahui penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra merupakan penghargaan atas kepemimpinan dan pemahaman terhadap isu lingkungan, respon kebijakan kepala daerah bersama pimpinan DPRD dalam perumusan dan penerapan.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri beberapa Gubernur dan Wali Kota serta Bupati dan Ketua DPRD yang menerima penghargaa di auditorium Dr. Ir. Soejarwo, Gedung Manggala Wana Bakti. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]