Search
Search
Close this search box.

Masih HUT RI Ke-78, Kelurahan Karang Rejo Gelar Lomba Halte Sedekah dan Diakhiri Jalan Santai Hadiah Utama Sepeda Motor

Masih HUT RI Ke-78, Kelurahan Karang Rejo Gelar Lomba Halte Sedekah dan Diakhiri Jalan Santai Hadiah Utama Sepeda Motor

BALIKPAPAN,PROKALTIM– Masih memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Kecamatan Balikpapan Tengah berkolaborasi dengan se-Kelurahan yang ada di Kelurahan Balikpapan Tengah. Khususnya Kelurahan Karang Rejo, mengadakan lomba Halte sedekah dan ditutup dengan Jalan Santai, yang digelar di halaman kantor Kelurahan Karang Rejo.

Lurah Karang Rejo, Lukman Hakim mengatakan, bahwa Kelurahan Karang Rejo melaksanakan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78. “Kami atas nama Kecamatan Balikpapan Tengah, mengucapkan terimakasih atas semua dukungan stakeholder yang telah membantu mengsponsori kegiatan yang diadakan di wilayah Kelurahan Karang Rejo,” kata Lukman Hakim, kepada awak media, pada Jumat (25/8/2023).

Adapun kegiatan yang digelar, yaitu lomba memasak jajanan pasar, lomba halte sedekah, lomba karaoke, atraksi pencak silat, karateka, pagelaran kuda lumping dan diakhiri Jalan Santai.

Baca juga  LAKI Balikpapan Sorotin Kasus Korupsi. Oki: Kita Bongkar Kasus Mangkrak Terselubung
Masih HUT RI Ke-78, Kelurahan Karang Rejo Gelar Lomba Halte Sedekah dan Diakhiri Jalan Santai Hadiah Utama Sepeda Motor
Lurah Karang Rejo, Lukman Hakim (Foto : to)

Lukman juga menyampaikan, lomba halte sedekah yang digelar selama dua hari, dimulai pada Jumat (18/8/2023) lalu dan Jumat (25/8/2023) hari ini. Dilakukan penilaian sebanyak 70 halte diseluruh Kelurahan Karang Rejo.

“Sampai hari ini tim panitia masih menilai halte sedekah, tinggal beberapa RT yang belum dinilai. Akan memperebutkan juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2 dan 3,” ucapnya.

“Pada Minggu (27/8/2023) mendatang, nanti pengumuman akan kami sampaikan setelah semua rangkaian kegiatan selesai, yakni saat puncak acara Jalan Santai dengan hadiah utama Sepeda Motor,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, mulai pada Jumat (25/8/2023) malam akan digelar lomba karaoke bagi warga yang berdomisili diseluruh Kelurahan yang ada di wilayah Balikpapan Tengah.

Baca juga  Anggota DPRD Slamet Iman: Ajak OPD Terkait Merumuskan Kedepannya Aset Daerah, Seperti Pengelolaan Rapak Plaza

“Pada Sabtu (26/8/2023) besok, pada pukul 12.00 Wita. Itu ada kegiatan atraksi pencak silat PSHT dan karateka, mereka melakukan perkenalan. Kemudian dilanjutkan dengan pagelaran seni Kuda Lumping,” jelasnya.

Lurah Karang Rejo menambahkan, nanti ada bantuan sumbangan halte dari forum komunikasi Gojek. Yang akan diserahkan pada saat puncak acara Jalan Santai. “Juga ada pemeriksaan kesehatan, pemberian vitamin bagi anggota GoJek dan peserta jalan santai yang bekerjasama dengan Kelurahan Karang Rejo dan Puskesmas,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]