Search
Search
Close this search box.

Perayaan HUT ke 25, PAN Kaltim Laksanakan Senam Sehat Bersama

Perayaan HUT ke 25, PAN Kaltim Laksanakan Senam Sehat Bersama

SAMARINDA,PROKALTIM – Pada hari minggu tanggal (20/08/2023) bertempat di Rumah PAN jalan Teuku Umar Kota Samarinda, PAN Kaltim melaksanakan Senam Sehat bersama Warga Kota Samarinda. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 78 dan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional yang ke 25 tahun, yang jatuh setiap tanggal 23 Agustus.

Pada perayaan HUT PAN ke 25 kali ini, panitia melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, dimana salah satunya adalah senam sehat bersama warga kota samarinda. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 300 orang peserta yang berasal dari pengurus, simpatisan dan warga kota samarinda yang berdomisili disekitar Rumah PAN kecamatan Sungai Kunjang.

Baca juga  Abdulloh: Dua Nama Calon Wawali Sudah Tiga Hari Diserahkan ke Wali Kota
Perayaan HUT ke 25, PAN Kaltim Laksanakan Senam Sehat Bersama
(Foto : *)

Kegiatan dimulai dengan laporan ketua panitia Lukman Zul Hakim yang juga Caleg PAN Kota Samarinda Dapil Sungai Kunjang, yang dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo. Dalam sambutannya Sigit Wibowo menyampaikan arahannya terkait kesiapan kader dan caleg PAN, agar dalam menyambut momen pemilu 2024, dapat bekerja optimal meraih kursi di setiap daerah pemilihan serta bekerja dengan baik untuk kepentingan rakyat di dapil masing-masing.

Kegiatan senam sehat ini sengaja dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan eksistensi partai sekaligus mengkampanyekan hidup sehat kepada wrga kota samarinda. Dalam moment tersebut, panitia juga membagikan anaka doorprize kepada peserta senam sehat setelah kegiatan selesai. (*)

Baca juga  Ultah BaKoM Hash ke-26 di Area Citra City dan Dikaloborasikan Penyerahan GM BaKoM Hash ke Anand Osland

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]