Search
Search
Close this search box.

Tim Henjelina Humanis Jiwa Kembali Berbagi di Jumat Berkah

Tim Henjelina Humanis Jiwa Kembali Berbagi di Jumat Berkah

BALIKPAPAN,PROKALTIM– Tim Henjelina Humanis Jiwa yang diketuai Hj Rosa Kahar kembali melaksanakan kegiatan berbagi sesama di Jumat berkah bersama perwakilan dari tim media di bertempat di halaman Kantor PT Henjelina Asa Bakti di Jalan Ruhui Rahayu, Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat (4/8/2023).

Kegiatan Jumat berbagi ini diberikan secara simbolis dengan penyerahan seragam dan sembako kepada karyawan dan Tim Henjelina yang selama ini tetap solid dalam menjaga hubungan silaturahmi.

Owner PT Henjelina Asa Bakti dan Cakra Kaltim Hj Rosa Kahar menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim yang tetap solid dalam berbagai kegiatan seperti Jumat berbagi, dan kegiatan sosial lainnya.

Baca juga  Bayar Rp.40 ribu, Pelindo Sediakan 4000 GeNose bagi Penumpang Kapal

Sementara itu, ditengah pelaksanaan kegiatan Jumat berbagi tersebut, Hj Rosa Kahar berpesan kepada semua tim untuk selalu menjaga kesehatan. “Dan satu pesan yang selalu disampaikan bahwa dengan bersedekah tidak membuat kita jadi susah dan menjadi miskin justru dengan banyak bersedekah membuat hidup kita lebih tenang, lebih nyaman dan Allah SWT akan selalu memberikan kemudahan dalam hal apapun,” ucapnya.

“Kita bersedekah Allah SWT akan berikan lebih dari yang kita sedekahkan bukan hanya harta segala permasalahan akan selalu dimudahkan begitu juga dengan kesehatan dan pastinya kita akan selalu dijaga dan dilindungi dari hal-hal yang buruk,” terangnya.

Lanjutnya, semoga dikegiatan Jumat berkah tersebut, semua tetap sehat dan InsyaAllah keberkahan itu akan selalu ada sepanjang kita tulus dan ikhlas dalam hal kebaikan. (to)

Baca juga  Ketua Komisi IV DPRD, Doris: Peraturan Pemerintah, Kapasitas Sekolah Negeri Maksimal 70 Persen dan Swasta 30 Persen

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]