Search
Search
Close this search box.

Upacara Bendera di Hotel Blue Sky Balikpapan untuk Merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 RI

Upacara Bendera di Hotel Blue Sky Balikpapan untuk Merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 RI

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Suasana khidmat dan semangat nasionalisme terpancar didalam upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Hotel Blue Sky Balikpapan.

Hotel Blue Sky Balikpapan menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Agenda tahunan ini telah menjadi tradisi yang mengakar kuat di dalam jajaran hotel mewah ini, sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah dan perjuangan bangsa Indonesia.

Setiap tahun, pada 17 Agustus, Hotel Blue Sky Balikpapan berusaha untuk menghidupkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air dengan menggelar upacara peringatan kemerdekaan.

Tidak hanya sebagai tempat akomodasi yang nyaman, tetapi juga sebagai tempat yang mendukung budaya dan nilai-nilai bangsa. Upacara tersebut merupakan momen di mana para tamu hotel, staf, dan masyarakat sekitar dapat bersatu dalam semangat persatuan dan kesatuan.

Baca juga  Rapat Paripurna DPRD Balikpapan, Silpa Tahun 2022 Rp 600 Miliar Lebih

Tahun ini, upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di Hotel Blue Sky Balikpapan berlangsung dengan penuh khidmat.

Acara dimulai pada pukul 07.00 pagi dengan mengibarkan bendera Merah Putih di depan hotel. Manajemen dan staff berkumpul dengan mengenakan pakaian dengan tema army look.

Upacara Bendera di Hotel Blue Sky Balikpapan untuk Merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 RI
(Foto : to)

General Manager Hotel Blue Sky Balikpapan, Danuri Efendi dalam sambutan menyampaikan, Kemerdekaan belajar, menjadi salah satu faktor penting di era sekarang untuk meningkatkan kualitas kita sebagai insan yang produktif dibantu dengan perkembangan teknologi yang ada.

“Termasuk menuju pola pikir baru, mindset baru, budaya kerja baru untuk menuju strategy for sustainable growth,” ujar Danuri Efendi.
Setelah upacara, hidangan makanan khas Indonesia yang telah dipersiapkan oleh Hotel Blue Sky Balikpapan. Juga terdapat acara prosesi potong tumpeng yang diserahkan oleh General Manager kepada Owner Representative sebagai bentuk simbolis eratnya hubungan didalam satu visi yang sama untuk mencapai Blue Hotel Blue Sky Balikpapan yang lebih gemilang kedepannya, yang terinspirasi oleh semangat kemerdekaan.

Baca juga  Dor! Punggung Bersarang Proyektil, Polisi Selidiki Penyebabnya

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di Hotel Blue Sky Balikpapan bukan hanya sekadar seremoni formal, tetapi juga merupakan perwujudan dari semangat cinta tanah air dan persatuan. “Melalui tradisi ini, hotel ini turut berkontribusi dalam menjaga dan merayakan warisan berharga yang diberikan oleh para pahlawan bangsa,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]