Search
Search
Close this search box.

Wakil Ketua DPRD, Budiono Ingatkan Oknum ASN yang Ikut Kegiatan Caleg ASN Konsentrasi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Wakil Ketua DPRD, Budiono Ingatkan Oknum ASN yang Ikut Kegiatan Caleg ASN Konsentrasi Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Budiono melihat pamflet-pamflet di Instagram, media sosial dan lainnya. Maupun di jalan-jalan acara 17 Agustusan, yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan berkolaborasi dengan Calon Legislatif (Caleg).

Hal itu, Budiono mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) jangan sampai ikut terlibat dalam sebuah kegiatan politik praktis.

“Saya melihat di bulan Agustus ini dengan merayakan acara HUT Kemerdekaan RI ke-78, banyak ASN-ASN yang berkolaborasi dengan beberapa Caleg mengadakan kegiatan yakni jalan santai dan acara lainnya,” kata Budiono, kepada awak media, pada Rabu (23/8/2023).

Apalagi, dalam Minggu-minggu ini ada kegiatan lanjutan di beberapa kecamatan lainnya juga dengan serupa yang diduga ditunggangi Caleg tertentu.

Baca juga  Antusias Warga, Ketua DPRD Balikpapan Resmikan Jalan Subulussalam Asri Barokah

“Saya melihat, ada disana pelayanan masyarakat yang terganggu, jadi ASN agar konsentrasi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai pelayanan di Kelurahan dan Kecamatan terganggu hanya gara-gara acara tujuh belasan yang berkolaborasi dan bersinergi dengan Caleg tertentu,” ujarnya.

Wakil ketua DPRD Balikpapan, ingatkan sekali lagi bahwa ASN harus memberikan pelayanan yang maksimal baik di Kelurahan dan Kecamatan.

“Yang hari ini saya lihat banyak kesibukan mengurusi dengan kegiatan-kegiatan yang berkolaborasi dengan Caleg-Caleg tertentu,” ucapnya.

“Siapapun Calegnya kalau melibatkan pelayanan publik saya rasa tidak baik dan bisa saja nanti kalau itu masuk ke unsur kita sampaikan ke Bawaslu,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]