Search
Search
Close this search box.

Wakil Ketua DPRD, Budiono: Secepatnya Akan Sidak SMP Negeri 26 Balikpapan Regency

Wakil Ketua DPRD, Budiono: Secepatnya Akan Sidak SMP Negeri 26 Balikpapan Regency

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Budiono terus menyoroti pembangunan sekolah terpadu SMP Negeri 26 Balikpapan Selatan, tepatnya di Perumahan Balikpapan Regency dan dari kabar yang disampaikan pihak kontraktor, progres pekerjaan mencapai 34 persen lebih.

“Secepatnya akan dilakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di SMP Negeri 26 Balikpapan Selatan, begitu ada laporan dari masyarakat kami akan sidak secepatnya,” ujar Budiono, kepada awak media, usai mengikuti upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI digelar di Lapangan Merdeka, pada Kamis (17/8/2023).

Dia juga menyampaikan, bahwa SMP Negeri 26 di Balikpapan Regency sudah dianggarkan, pengerjaannya menggunakan skema multi years dan akan berakhir pada Desember 2023.

“Walaupun kenyataannya, yang lalu pernah kita sidak juga Rapat Dengar Pendapat (RDP), namun disana kita melihat ke lapangan bahwa prosesnya belum memenuhi harapan kita,” ucapnya.

Baca juga  Rapat Paripurna DPRD Balikpapan, Pembahasan Pajak Hiburan dan Penetapan Perda Produk Halal

Menurutnya, pada prinsipnya, kontraktor harus memenuhi terget, seperti ditermin sekian juga waktu bulan sekian dan harusnya dapat sekian presentase. “Kalau dia (kontraktor) pernah menyampaikan sudah mencapai 34 persen, kenyataan di lapangan belum mencapai target,” ujarnya.

“Kita akan kebut, juga tanyakan. Kalau mendengar dari lapangan ternyata ada kendala, salah satunya tenaga kerja dan materialnya. Nanti akan kita tanyakan dan panggil lagi lewat Komisi IV DPRD Kota Balikpapan,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]