Search
Search
Close this search box.

Wakil Ketua DPRD, Sabaruddin: Warga Balikpapan Timur Akan Bangun Rumah Sakit dan SMP Negeri

Wakil Ketua DPRD, Sabaruddin: Warga Balikpapan Timur Akan Bangun Rumah Sakit dan SMP Negeri

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle, setelah mengikuti upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI digelar di Lapangan Merdeka Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Kamis (17/8/2023).

“Sesuai dengan temanya Terus Melaju untuk Indonesia Maju, bukan hanya Republik Indonesia tapi juga untuk Balikpapan,” ujar politisi fraksi Gerindra, usai mengikuti upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Sabaruddin juga menyampaikan, dengan tema peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 ini DPRD Kota Balikpapan bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama memberikan pemerataan pembangunan salah satunya di wilayah Kecamatan Balikpapan Timur.

“Insya Allah Rumah Sakit tipe C akan segera dibangun yang selalu di nanti-nantikan oleh warga Balikpapan Timur dan Insya Allah akan terwujud tahun ini. Dan begitu juga dengan sekolah SMP Negeri, segera akan dibangun untuk zonasi di Kelurahan Manggar Baru,” ucapnya.

Baca juga  KPU Balikpapan Melantik dan Pengambilan Sumpah Petugas PPS Balikpapan

Sementara itu menurut Sabaruddin, kemerdekaan Republik Indonesia berkat semangat para pejuang yang mati-matian dan dengan seluruh tumpah darahnya berjuang memerdekakan Indonesia harus dimaknai oleh generasi muda dengan baik.

Dia berpesan kepada generasi muda untuk memaknai kemerdekaan Republik Indonesia untuk bisa menghadapi tantangan, meraih prestasi, dan membawa Indonesia maju di masa depan.

“Untuk generasi muda, bahwa dinamakan seorang pemuda yang selalu menunjukkan dan membanggakan karyanya sendiri, demi Indonesia maju,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]