Search
Search
Close this search box.

Anggota DPRD Balikpapan, Hj Kasmah Mengucapkan Selamat Kepada Duta Olahraga 2023 Terpilih

Anggota DPRD Balikpapan, Hj Kasmah Mengucapkan Selamat Kepada Duta Olahraga 2023 Terpilih

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Pasca menghadiri acara Grand Final, anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Hj Kasmah memberikan ucapan selamat kepada putra putri Duta Olahraga Kota Balikpapan 2023. Pengumuman pemenang disampaikan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Baikpapan pada malam Grand Final Pemilihan Duta Olahraga di Gedung Kesenian, pada Sabtu (9/9/2023).

Duta olahraga Kota Balikpapan putra putri yakni Muhammad Reihan dan Nadha Chaesya sebagai Duta Olahraga 2023 dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 dengan temanya Gelanggang Semangat Pemenang. “Selamat kepada yang terpilih dan yang belum jangan berkecil hati,” ucap Hj Kasmah, kepada awak media.

Menurutnya, ajang pemilihan Duta Olahraga merupakan bagian dari konsistensi Pemerintah dalam membangkitkan Kegiatan Olahraga di seluruh Indonesia. Dan tentunya para pemuda-pemudi Daerah yang mengikuti kontes tersebut, dapat memberikan motivasi kepada generasi lainnya khususnya kawula muda-mudi di Kota Balikpapan.

Baca juga  Sabaruddin: Nilai Keputusan Sudah Tepat, Pemkot Balikpapan Hentikan Proyek PGN

“Semoga pemilihan Duta Olahraga tersebut dapat menginspirasi putra-putri kita di Balikpapan,” katanya.

Hj Kasmah juga berharap agar Pemerintah Kota melalui Disporapar Balikpapan sejatinya kian memperhatikan masa depan para generasi. Dengan melahirkan kegiatan atau ajang positif lainnya yang selaras dengan era digitalisasi, kata dia, agar dapat memupuk potensi tumbuh kembang pemuda lokal menjadi sosok kebanggaan Kota Beriman.

“Ya, saya harap ada ajang-ajang serupa lainnya, yang dapat membentuk generasi kita, sehingga melahirkan sosok putra-putri Balikpapan yang dapat mengharumkan Daerah kita,” ungkap politisi fraksi Golkar daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Utara.

“Sehingga anak-anak kita menjadi antusias dan berlomba-lomba pada kegiatan-kegiatan yang memotivasi dirinya,” ujarnya.

Baca juga  Puncak HUT BEM FH Uniba ke-XIV, Gelar Seminar Nasional Menghadirkan Bivitri Susanti

Sementara itu, sebagai informasi, selain Duta Olahraga 2023, Disporapar Kota Baikpapan juga memilih Achmad Alryno Yusuf dan Mona Azzahra sebagai wakil I Duta Olahraga, sedangkan wakil II Duta Olahraga diisi Wahyu Ari Sutirsno dan Almasoffiah Alfaroh.

Dan mengumumkan Duta Persahabatan yang dimenangkan oleh Ilyasa Hadi dan Nabila Rezky Adelia. Sedangkan Duta Intelegensia dipercayakan kepada Lufti Nur Sadewa dan Irene Olivia Budiono. Serta Duta Favorit diraih Harsyah Chairil Hanafi dan Andi Nazwa. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]