Search
Search
Close this search box.

Bulan Oktober, Kursi Wawali Balikpapan Akan Terisi

Bulan Oktober, Kursi Wawali Balikpapan Akan Terisi

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Tidak lama lagi kursi Wakil Wali (Wawali) Kota Balikpapan akan diduduki untuk mendampingi Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud. Dari dua nama yang bakal dipilih lagi oleh partai pengusung, yakni Budiono dari PDIP dan Risti Utami yang diusung Golkar dan PPP Balikpapan.

Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh mengatakan, dua nama yang sudah dikirim ke Wali Kota Balikpapan, dua nama tersebut, sudah disetujui Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud dan telah diserahkan kembali ke DPRD Kota Balikpapan.

“Hari ini baru dikirim, tadi saya tanya beliau. Bahwa Pak Wali Kota Balikpapan sudah mengirim dua nama yang sudah disampaikan oleh partai pengusung kepada Wali Kota,” kata Abdulloh, pada Rabu (20/9/2023).

Baca juga  Peringatan Hari Santri dan Lelang Bangunan MWCNU Balikpapan Selatan

“Hingga Wali Kota sudah kirim balik ke DPRD Balikpapan pada hari ini. Saya mau cek dulu, setelah itu kami serahkan ke Panitia Pemilihan (Panlih) untuk diproses,” ujarnya.

Menurut, Abdulloh, semua sudah tertuang di dalam Tata Tertib (Tatib), tinggal mekanisme pelaksanaannya.

“Dari Panlih tinggal menyampaikan, dengan mengundang yang bersangkutan, untuk diberikan syarat-syarat yang harus dilengkapi. Targetnya kemarin itu awal Oktober sudah selesai, kalau memungkinkan atau tidak waktunya, kita akan lihat nanti,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]