Search
Search
Close this search box.

Selamat! Tim GVC Juara Bola Voli Hetifah-Suriani 2023, Kalahkan Tim Bola Voli Ladies 3-1

turnamen bola voli
Turnamen bola voli Hetifah-Suriani Cup 2023 se-Kecamatan Balikpapan Timur

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Turnamen bola voli Hetifah-Suriani Cup 2023 se-Kecamatan Balikpapan Timur yang digelar bersama Karang Taruna Tunas Harapan Manggar Baru Balikpapan Timur, telah usai digelar.

Turnamen bola voli se-Balikpapan Timur, telah memasuki final hingga penutupan, dihadiri Anggota DPRD Kota Balikpapan, Suriani, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, Cokorda Ratih Kusuma mewakili Wali Kota Balikpapan, Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan yang juga Sekda Kota Balikpapan, Muhaimin, Camat Balikpapan Timur, Mustamin dan para tamu undangan lainnya.

Turnamen dilaksanakan mulai tanggal 10-24 September 2023, yang digelar di Emberkasi Haji Manggar, Balikpapan Timur. Dari kompetisi tersebut, tim bola voli putri GVC vs Ledies dan tim GVC keluar sebagai juara pertama.

Baca juga  WARTAWAN DAN KARYAWAN BALPOS MENGADUKAN NASIB KE KOMISI IV

Usai pertandingan final digelar, Anggota DPRD Kota Balikpapan, Suriani memberikan secara langsung piala pada tim bola voli Hetifah-Suriani Cup 2023. Sekaligus menutup turnamen Hetifah-Suriani Cup ini.

“Luar biasa permainan bola voli pada final sore ini. Pemain tersebut sangat bagus. Penontonnya juga sangat antusias. Sukses, terima kasih kepada panitia juga kepada para peserta dari 12 tim yang berlaga,” kata Suriani, kepada awak media, pada Minggu (24/9/2023).

Suriani berharap, kedepan kegiatan turnamen yang memberikan dampak positif tersebut, pada perkembangan olahraga voli, bisa diadakan setiap tahunnya, dan hingga di tingkat se-Kecamatan Balikpapan maupun se-Kota Balikpapan.

“Kedepan saya berharap kegiatan yang positif ini juga dilakukan ditingkat Kota Balikpapan. Selain memasyarakatkan olahraga juga mengolahragakan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga  Doris: Akan Diagendakan RDP, Kumpulkan Pimpinan Rumah Sakit Balikpapan, BPJS dan OPD Terkait

Selain itu, politisi fraksi Golkar mengatakan kegiatan positif lainnya, juga bisa dilakukan oleh Karang Taruna. Selama kegiatan tersebut membawa dampak positif untuk masyarakat se-Kecamatan Balikpapan Timur.

“Insya Allah, kita akan menggelar turnamen bola voli se-Balikpapan. Tentu dengan dukungan juga support dari Ibu Hetifah. Banyak masyarakat yang minta agar turnamen bola voli digelar se-Balikpapan,” ucapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]