Search
Search
Close this search box.

Tiba di Kaltim, Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Merdeka Samarinda

Tiba di Kaltim, Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Merdeka Samarinda

SAMARINDA,PROKALTIM – Setibanya di Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto Samarinda, Presiden Joko Widodo langsung bertolak ke Pasar Merdeka Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Kamis (21/9/2023).

Saat tiba di depan pasar, orang nomor satu di Indonesia ini dengan ramah menyapa keramaian masyarakat yang tengah berkerumun.

Kehadiran Presiden Jokowi yang didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wali Kota Samarinda Andi Harun di Pasar Merdeka disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat di Kota Tepian.

Sebelum meninjau langsung harga dan stok bahan pokok di Pasar Merdeka langsung dari para pedagang, nampak Presiden Jokowi juga membagikan beberapa kaos kepada Masyarakat sekitar.

Kedatangan Presiden RI ke Pasar Merdeka, terlihat para aparat gabungan TNI/Polri tengah melakukan pengamanan yang ketat.

Baca juga  Wali Kota Tutup Teluk Bajau Lima Hari, Begini Faktanya

Selain ke Pasar Merdeka, Jokowi dijadwalkan untuk meninjau progres pembangunan di Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kaltim dengan menggunakan helikopter super puma TNI AU.

Jokowi akan meninjau perkembangan Pusat Persemaian Mentawir, Bendungan Sepaku Semoi dan melaksanakan groundbreaking Hotel Nusantara IKN yang berlokasi di Kawasan IKN. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]