Search
Search
Close this search box.

50 Personel Satlinmas Kecamatan Loa Janan Ikuti Bimtek Persiapan Pemilu 2024

Foto Bersama Satlinmas saat kegiatan Bimtek persiapan Pemilu 2024 (Foto:Ozn)
Foto Bersama Satlinmas saat kegiatan Bimtek persiapan Pemilu 2024 (Foto:Ozn)

PROKALTIM.COM, KUKAR – Kecamatan Loa janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, menggelar bimbingan teknis (bimtek) bagi 50 peserta Satlinmas dari 8 desa untuk persiapan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Kepala seksi (Kasi) Ketentraman dan ketertiban (Teramtib) Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Anwar mengatakan, bimtek ini diikuti oleh perwakilan dari panitia pemilihan kecamatan (PPK), panitia pemungutan suara (PPS), dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 8 desa di wilayahnya.

“Kami mengadakan bimtek ini sebagai bentuk kesiapan kami untuk menyambut Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024. Kami ingin para peserta dapat memahami dan mengikuti tahapan dan mekanisme Pemilu 2024 sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucapnya saat di konfirmasi diruangan. Senin, 23 Oktober 2023

Baca juga  Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Disdikbud Kukar Lakukan Transformasi Kurikulum

Lanjut Anwar, bimtek ini juga sebagai upaya untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat desa dalam Pemilu 2024. Ia berharap para peserta dapat menjadi agen sosialisasi dan pendidikan pemilih di desanya masing-masing.

“Kami berharap para peserta dapat menyampaikan informasi dan pengetahuan yang didapat dari bimtek ini kepada masyarakat desa. Kami ingin masyarakat desa dapat menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bertanggung jawab dalam Pemilu 2024,” tuturnya (Ozn/Adv)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]