Search
Search
Close this search box.

77 Ketua Ucapkan Selamat Ultah Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh

Ulang Tahun Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh
Ulang Tahun Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Oktober merupakan bulan spesial bagi sang motivator, Abdulloh.S.sos. Betapa tidak, karena tepat hari Senin tanggal 16 Oktober 2023, Putra terbaik yang juga Ketua DPRD Kota Balikpapan ini menginjak usianya ke 59 tahun.

Ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan mulai dari Walikota Balikpapan, ASN, Politisi hingga masyarakat pun mengalir melengkapi rasa bahagia yang di berikan kepada Abdulloh.

Hal tersebut diberikan kepada Abdulloh, sebagai bentuk rasa simpati, atas Ide dan kreatif dirinya membawa perubahan pesat bagi Kota Balikpapan terutama di sektor pembangunan.

Seperti yang diucapkan 77 Ketua RT se- Kelurahan Batu Ampar, dengan memberikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh ke- 59 tahun.

Baca juga  Tok! DPRD Tetapkan RPJMD dan APBD Murni Tahun 2022 Sebesar 2,4 T

“Selamat Hari Ulang Tahun kepada Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh, yang ke- 59, semoga selalu di berikan kesehatan, di panjangkan umur, dan apa yang di cita-citakan dapat tercapai, Amin…amin…” ucap para Ketua RT se-Kelurahan Batu Ampar secara serentak di rumah jabatan, pada Senin (16/10/2023).

Di akhir ucapan para ketua RT juga mengucapkan jargon yang mengarah atas pencagkan Abdulloh, di Provinsi Kalimantan Timur, Dapil Kota Balikpapan dari Partai Golkar No Urut 2.

“ABDULLOH, “Jadikan… Jadikan….Jadikan ….Pasti Bisa””seru para Ketua RT.

Atas ucapan dan doa dari para Ketua RT Abdulloh mengucapkan terima kasih. Dirinya juga berharap tali silaturahmi ini dapat terus terjaga.

Baca juga  Abdulloh Ketua DPRD Kota Balikpapan dan Keluarga Nyoblos di TPS 42 Batu Ampar

“Terima kasih kepada seluruh Ketua RT se-Kelurahan Batu Ampar atas ucapan dan doa yang diberikan dihari spesial ini” kata Abdulloh

“Semoga kebersamaan akan terus terjalin” tutupnya. (to)

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]