Search
Search
Close this search box.

Camat Loa Kulu Desak Pemdes di Wilayahnya Segera Usulkan Penerangan Jalan Umum

Camat Loa Kulu Ardiansyah (Foto:Ozn
Camat Loa Kulu Ardiansyah (Foto:Ozn

PROKALTIM.COM, KUKAR – Camat Loa Kulu, Ardiansyah mendesak pemerintah desa (pemdes) di wilayahnya untuk segera mengusulkan pemasangan lampu penerangan jalan umum (LPJU) di sejumlah ruas jalan yang masih gelap.

“Kami mendukung penuh program pemasangan LPJU ini. Kami harap pemdes bisa segera mengajukan usulan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Kartanegara agar bisa segera direalisasikan,” ucapnya Ardiansyah. Senin, 16 Oktober 2023

Ardiansyah mengatakan, pemasangan LPJU sangat dibutuhkan di beberapa desa yang memiliki jalan rawan, seperti Desa Jonggon, Desa Rempanga, Desa Sepakat, dan Desa Sungai Payang. Ia mengatakan, jalan-jalan tersebut sering menjadi lokasi kecelakaan lalu lintas dan aksi kriminalitas karena minimnya penerangan.

“Kami berharap dengan adanya LPJU ini, masyarakat bisa merasa lebih nyaman dan aman saat berkendara di malam hari. Selain itu, LPJU juga bisa menambah nilai estetika dan keindahan lingkungan jalan,” tutur Ardiansyah.

Baca juga  Satpol PP Kukar Kerahkan Satu Pleton Personel di Hari Pangan Sedunia 2023

Lanjut Ardiansyah, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memastikan ketersediaan listrik untuk LPJU. Ia berharap tidak ada kendala teknis yang menghambat proses pemasangan LPJU di Kecamatan Loa Kulu.

Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Loa Kulu. Kami berharap program ini bisa segera terealisasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Ozn/Adv)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]