Search
Search
Close this search box.

DPRD Balikpapan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Rumjab Ketua Dewan

maulid di rumah jabatan Ketua DPRD Kota Balikpapan
maulid Nabi Muhammad SAW di rumah jabatan Ketua DPRD Kota Balikpapan

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Ketua DPRD Kota Balikpapan H Abdulloh menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengundang anggota DPRD Kota Balikpapan, juga mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, ribuan elemen masyarakat Kota Balikpapan hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan menghadirkan Ustadz H Agus Khoirul Huda, Lc.

Selain menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, juga menjadi momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Abdulloh yang saat ini berusia 59 tahun.

Tampak hadir Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, bersama para pejabat lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dan anggota DPRD Kota Balikpapan.

Untuk itu, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Bapak Ibu untuk bisa menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dengan tema “Meneladani sifat Nabi Muhammad SAW untuk menciptakan generasi yang Islami”.

Baca juga  DPRD Balikpapan Sebut Pom Mini Bantu Warga di Pelosok dan Padatnya Antrean SPBU

“Mudah-mudahan membawa berkah dan membawa ilmu sampai ke rumah, sehingga bisa mengajarkan lagi kepada yang lain,” ujarnya saat memberikan sambutan, di halaman Rumah Jabatan (Rumjab) Ketua DPRD Kota Balikpapan, pada Senin (16/10/2023).

Abdulloh juga mengutip dari para Kiai bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan setiap tahun yang harus diikuti, dicermati oleh setiap kaum muslim. “Insya Allah nanti akan disampaikan Ustadz H Agus Khoirul Huda, ilmu yang bermanfaat bagi Bapak Ibu di kemudian hari,” ucapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]