Search
Search
Close this search box.

DPRD Balikpapan Sebut Pom Mini Bantu Warga di Pelosok dan Padatnya Antrean SPBU

Anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan Taufik Qul Rahman
Anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan Taufik Qul Rahman

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Keberadaan tempat usaha yang disebut dengan Pertamini atau Pom Mini itu dinilai ilegal. Namun, di sisi lain keberadaannya dipandang membantu masyarakat karena memudahkan mereka mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Untuk itu anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan, Taufik Qul Rahman mengatakan, sesuai dengan undang-undang dan aturan yang berlaku keberadaan pom mini ini sebenarnya memang melanggar aturan.

Meski demikian, harus juga memikirkan perekonomian para pemilik usaha pom mini yang selama ini banyak membantu masyarakat yang kesulitan dalam menghadapi padatnya antrian SPBU.

“Sehingga kami dari Komisi II, permohon kepada Satpol PP dan bagian hukum, dibiarkan dulu ini berjalan sambil kita melakukan kajian dan menyusun regulasi yang ada, sambil juga berkoordinasi dengan pihak Pertamina, biar tenang semuanya berjalan,” pungkasnya.

Baca juga  Anggota DPRD Balikpapan Taufik Qul Rahman jadi Korban Kelangkaan Pertalite

Selanjutnya, akan ada surat edaran dan himbauan dari Satpol PP, melalui komunitas APEM. “Jadi permasalahan ini sudah clear, bukan dibiarkan tapi nanti akan ada syarat-syarat yang akan diterapkan,” terangnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]