Search
Search
Close this search box.

Habib Syech Hibur Ratusan Ribu Jemaah di Kukar

Suasana Kukar Bersholawat Jilid II yang digelar di Taman Kota Raja, Tenggarong (Foto: Istimewa)

PROKALTIM,KUKAR- Kukar Bersholawat jilid II digelar dengan meriah di Taman Kota Raja, Tenggarong pada Sabtu (28/10/2023) malam. Acara ini menampilkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, seorang ulama dan seniman sholawat yang terkenal.

Habib Syech melantunkan syair-syair sholawat yang memuja dan mencintai Nabi Muhammad SAW dengan suara yang merdu dan penuh makna. Jemaah pun ikut bersama-sama dan bersyukur, seakan-akan merasakan kehadiran Nabi di tengah-tengah mereka.

Acara ini merupakan kepuasan bagi Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, yang mengaku sangat menghargai Habib Syech. Ia mengatakan, ia sudah menunggu satu tahun untuk bisa berkomunikasi dengan Habib Syech, yang sebelumnya tidak bisa datang ke Kukar karena kendala waktu.

Baca juga  Kelurahan Melayu Kukar, Siap Operasikan Bank Sampah 2024 Mendatang

“Ini obat rindu bagi kami. Kami bersyukur Habib Syech bisa kembali lagi ke Kukar dan memberikan berkah dan kemuliaan bagi daerah kami. Kukar Bersholawat adalah salah satu inisiatif kami untuk berdakwah dan mengajak umat muslim lebih mencintai Nabi,” kata Rendi.

Rendi berhasrat, tahun depan ia akan mengadakan acara yang lebih besar dan lebih banyak dihadiri oleh jemaah. Ia juga menghargai Taman Kota Raja sebagai tempat yang bagus dan nyaman untuk menggelar acara seperti ini, karena stadion-stadion lain sedang direnovasi.

“Taman Kota Raja adalah tempat terbaik kami. Tempat ini memiliki nuansa yang berkesan dan sesuai untuk acara keagamaan. Kami berharap, acara ini bisa menjadi pemicu bagi daerah-daerah lain untuk menggelar acara serupa,” tutup Rendi. (Jo/Tom/Adv Diskominfo Kukar)

Baca juga  Pemprov Kaltim Akan Rombak Perwajahan Anjungan Kaltim di TMII Jakarta

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]