Search
Search
Close this search box.

Kades Sebut Pembangunan 2 Km Jalan Desa Karya Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Kades Karya Jaya bersama Wabup Kukar Rendi Solihin. (Foto: Istimewa)
Kades Karya Jaya bersama Wabup Kukar Rendi Solihin. (Foto: Istimewa)

PROKALTIM.COM, KUKAR– Masyarakat Karya Jaya Kecamatan Samboja mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) di sektor infrastruktur (pembangunan jalan).

Akses jalan yang telah mengalami perubahan signifikan di wilayah Desa Karya Jaya telah dirasakan masyarakat.

Kepala Desa Karya Jaya, Parijo. Merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kukar yang telah memberikan perhatian maksimal terhadap kebutuhan masyarakat di desanya.

“Alhamdulillah kini jalan desa kami sudah mulus. Tentu saja kami berterima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati Kukar. Telah memberikan perhatian maksimal terhadap kebutuhan masyarakat Karya Jaya,” ujar Parijo Rabu (11/10/2023).

Sebelumnya jalan Desa Karya Jaya sangat memperihatinkan sehingga menyulitkan masyarakat dalam beraktivitas, terutama para petani.

Baca juga  Danlanal Balikpapan Silaturahmi ke Mapolda Kaltim, Saat Awali Tugas

Namun, setelah adanya perbaikan jalan, mobilisasi hasil pertanian semakin mudah.

“Kalau dahulu warga kami kesulitan membawa hasil pertanian dan kebunnya ke pasar. Dulu jangankan mobil, motor pun kesusahan lewat di jalan ini,” jelasnya

Sekarang kan sudah jalan sudah baik. Jadi kami terus berharap supaya sisa jalan sepanjang 2 Kilometer. Bisa dilanjutkan lagi perbaikannya, dibuat cor beton seperti saat ini,” kata Parijo.

Sepanjang 2 kilometer perbaikan jalan telah direalisasikan Pemkab Kukar, tentunya dengan baiknya infrastruktur juga turut mendorong perekenomian masyarakat setempat.

“Semoga pendapatan warga desa semakin meningkat, menciptakan lingkungan yang lebih makmur dan sejahtera,” tandasnya. (Ps/Adv)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]