Search
Search
Close this search box.

Kunjungi Kukar, Kejagung RI Apresiasi Pegawai di Lingkungan Kejari Kukar

Kejagung RI ST Burhanuddin saat berada di kantor Kejari Kukar didampingi Kajari Kukar Tommy Kristianto. (Foto: Penkum Kejari Kukar)
Kejagung RI ST Burhanuddin saat berada di kantor Kejari Kukar didampingi Kajari Kukar Tommy Kristianto. (Foto: Penkum Kejari Kukar)

PROKALTIM.COM, KUKAR – Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara menyambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI), Selasa, 10 Oktober 2023.

Kedatangan Kajagung RI di Kota Raja Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara dalam rangka kunjungan kerja (Kunker)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kutai Kartanegara, Tommy Kristianto mengatakan dalam kunjungan kerjanya kali ini Jaksa Agung ST Burhanuddin secara langsung berinteraksi dengan para pegawai dilingkungan kantor Kejari Kukar.

Beberapa agenda dalam kunjungan Kejagung  diantarnya, melihat situasi dan kondisi kantor, secara umum mereview hasil kerja masing-masing bidang.

“Kajagung merasa senang melihat satpras disini, beliua mengingatkan perhatikan anggaran pemeliharaannya agar kantor juga menjadi tempat yang nyaman bagi para pegawai bekerja,” ungkap Tommy.

Baca juga  Satpol PP Kukar Kerahkan Satu Pleton Personel di Hari Pangan Sedunia 2023

Tak lupa Kajagung juga memberikan arahan, serta masukan kepada para Kepala Seksi (Kasi) agar selalu meningkatkan kinerja untuk menjadi institusi yang dipercaya masyarakat.

“Kita adalah pelayan masyarakat, ubah mindset masyarakat untuk tidak takut untuk menjalin hubungan dalam memberikan pelayanan di kantor kejaksaan. Kajagung juga berpesan kepada seluruh bidang agar menjaga kekompakan, kolaboratif, kerjasama antar bidang yang solid untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” bebernya

Kajangung RI juga mengapresiasi para pegawai dilingkungan Kejari Kukar atas kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Tetap humanis ke atas dan tajam ke bawah dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (Ps)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]