Search
Search
Close this search box.

Pemkab Kukar Apresiasi Prestasi Pemuda di Olahraga dan Kepemudaan

Suasana Malam Anugerah Insan Olahraga dan Pemuda di Stadion Rondong Demang. (Foto: Istimewa)

PROKALTIM,KUKAR- Puluhan pemuda yang telah berprestasi di bidang olahraga dan kepemudaan mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Apresiasi ini diberikan dalam bentuk penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah dalam acara malam anugerah insan olahraga dan pemuda. Acara ini digelar di lapangan parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, Minggu (29/10/2023) malam, dan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023.

“Atas nama Pemerintah Kukar, saya sampaikan apresiasi terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pemuda di Kukar,” kata Edi dalam sambutannya.

Edi menjelaskan, pihaknya telah memberikan fasilitas dan pembinaan kepada para pemuda melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar. Ia mengatakan, hal ini telah berdampak positif pada peningkatan prestasi di bidang olahraga dan kepemudaan di Kukar.

Baca juga  Polda Kaltim dan Kodam VI/Mlw Gelar Bakti Sosial dan Jajal Offroad di Handil Kukar

Edi mencontohkan, beberapa cabang olahraga, seperti Kempo, telah meraih prestasi internasional. Selain itu, banyak pemuda di Kukar yang mampu berinovasi dan menciptakan hal-hal baru. Prestasi-prestasi ini telah membuat nama Kukar harum di kancah internasional.

Edi berpesan, agar para pemuda tidak berpuas diri dan terus meningkatkan prestasinya. Ia juga mengatakan, prestasi ini dapat menjadi jembatan jangka panjang bagi para pemuda.

“Bagi para peraih prestasi ini bisa menjadi jembatan jangka panjang,” tutur Edi mengakhiri sambutannya. (Jo/Tom/Adv Diskominfo Kukar)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]