Search
Search
Close this search box.

Peringatan BBGRM XX 2023 di Muara Badak Bakal Tanam 1.000 Pohon

Rapat pemantapan persiapan peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX Tingkat Provinsi Kaltim (Foto Istimewa)
Rapat pemantapan persiapan peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX Tingkat Provinsi Kaltim (Foto: Istimewa)

PROKALTIM.COM, KUKAR – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD), menggelar rapat pemantapan persiapan peringatan, Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX Tingkat Provinsi Kaltim, Tahun 2023, di Kecamatan Muara Badak sebagai tuan rumah.

Kepala DPMPD Kukar Arianto, dihadiri Camat Muara Badak Arfan, seluruh instansi terkait, DPMPD Provinsi Kaltim dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Kukar. Senin, 9 Oktober 2023

Arianto mengatakan, semua pihak bisa saling bersinergi dalam pelaksanaan BBGRM XX baik pihak Provinsi Kaltim, Pemkab Kukar dan Kecamatan Muara Badak yang ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Dalam rapat ini kita saling menyumbangkan ide, saran dan evaluasi dalam memantapkan yang mana terbaik dalam pelaksanaan puncak BBGRM pada tanggal 18 -19 Oktober,” ucapnya Arianto saat dikonfirmasi Rabu, 11 Oktober 2023

Baca juga  Menyambut HUT TNI AL Ke-76, Lanal Gelar Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Muara Badak dan Kutai Kertanegara

Rencananya acara BBGRM akan dilaksanakan dari tanggal 18 – 19 Oktober 2023. Pada tanggal 18 Oktober 2023 akan dilaksanakan rakor seluruh Kepala DPMPD beserta seluruh ketua LPM se-Kaltim dan musyawarah daerah seluruh Ketua LPM.

Selanjutnya, tanggal 19 Oktober 2023 kegiatan puncak BBGRM kegiatan gotong royong serentak seluruh kabupaten/kota seKaltim, penanaman pohon penghijauan, pameran produk unggulan desa kecamatan setempat, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, kesenian daerah, kegiatan seremoni dan lainnya.

“Kita melakukan Penanaman 1000 pohon, yang akan dilakukan semua Kepala Daerah seKaltim termasuk Pj Gubernur, camat dan LPM secara simbolis. Tanaman yang dipilih adalah petai dan jengkol,” tuturnya (Ozn/Adv)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]