Search
Search
Close this search box.

Reses Hj Suwarni, Warga RT 17 Sepinggan Baru Keluhkan Semenisasi dan PJU

Reses Anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Selatan, Hj Suwarni yang dilaksanakan di RT 17 Kelurahan Sepinggan Baru
Reses Anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Selatan, Hj Suwarni yang dilaksanakan di RT 17 Kelurahan Sepinggan Baru

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Reses Anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Selatan, Hj Suwarni yang dilaksanakan di RT 17 Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, warga keluhkan masalah semenisasi dan Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Untuk lingkungan RT 17 Jalan Keluarga sebenarnya sudah banyak yang di Semenisasi. Tapi masih ada beberapa Jalan atau Gang yang belum disentuh Semenisasi,” ujar Hj Suwarni, kepada awak media, pada Selasa (24/10/2023)

Lanjut Hj Suwarni, bukan masalah semenisasi saja, warga juga meminta masalah PJU sebanyak tiga titik yang belum terealisasi. Untuk sementara menggunakan aliran listrik dari warga.

Hj Suwarni menegaskan, akan memperjuangkan apa yang telah diminta warga. Karena ini memang gunanya Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di masing-masing Daerah Pemilihannya.

Baca juga  Prihatin dengan Belajar Daring, Taqwa : Hormat pada Keputusan Hormat dengan Aturan

“Insya Allah semua yang menjadi keinginan warga dalam reses ini akan saya perjuangkan sesuai dengan kemampuan dan kapasitas yang ada,” tegas Politisi Golkar.

Untuk permasalahan lain seperti BPJS gratis untuk kelas III dilingkungan RT 17 sudah berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang dirasakan oleh warga.

Berdasarkan pantauan media ini, sebanyak 50 puluhan warga dengan antusias menghadiri Reses Hj Suwarni. Suasana akrab penuh kekeluargaan sangat terpancar. Ini suatu bukti bahwa kedekatan dan kecintaan terhadap Hj Suwarni sangat kental. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]