Search
Search
Close this search box.

Satpol PP Kukar Gelar Operasi Sigap Tata Praja untuk Mendisiplinkan Pelajar

Seksi Operasional Dan Pengendalian Satpol PP Kukar Endang Purwanto (Foto:Ozn)
Seksi Operasional Dan Pengendalian Satpol PP Kukar Endang Purwanto (Foto:Ozn)

PROKALTIM.COM, KUKAR – Satuan Polisi Pamong Praja Kukar terus berkomitmen menciptakan kondusifitas di wilayah nya dengan terus melaksanakan operasi sigap tata praja di wilayah Kecamatan Tenggarong.

Kepala Satpol PP Kukar, Heldianysah melalui Seksi Operasional Dan Pengendalian Satpol PP Kukar, Endang Purwanto mengatakan operasi ini bertujuan untuk memastikan tidak membolos sekolah. Jika kami dapatkan membolos akan kami peringatan.

“Jika ada para siswa yang tertangkap dalam operasi sigap tata praja akan diberikan surat pernyataan dan mendapat peringatan tegas, untuk tidak melakukan pelanggaran serupa di lain hari,” ucapnya Endang saat di jumpai di ruangan 10, Oktober 2023

Operasi Sigap Tata Praja adalah langkah yang diambil oleh Satpol PP Kecamatan Tenggarong untuk memastikan bahwa pelajar tetap di sekolah selama jam pelajaran dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Baca juga  Rendi Solihin: Hingga Desember 'Kukar Full Senyum' Padat

Serta sepanjang ini yang kami pernah amankan di warung berjumlah 10 orang dan kami memberikan surat peringatan kepada mereka. (Ozn/Adv)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]