Search
Search
Close this search box.

Ardiansyah Kecewa Pembangunan Gedung Baru DPRD Balikpapan Rampung Desember Tahun 2024

Pembangunan kantor gedung baru DPRD Kota Balikpapan
Pembangunan kantor gedung baru DPRD Kota Balikpapan

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat untuk membahas terkait pembangunan kantor gedung baru DPRD Kota Balikpapan yang sudah berjalan.

Dibangun dibelakang kantor DPRD Balikpapan yang lama, tepatnya dipinggir laut dekat parkiran kantor DPRD Balikpapan.

Anggota DPRD Kota Balikpapan, Ardiansyah merasa kecewa pekerjaan pembangunan kantor gedung baru DPRD Kota Balikpapan, terlihat sangat lambat.

Anggota DPRD Kota Balikpapan, Ardiansyah
Anggota DPRD Kota Balikpapan, Ardiansyah

Karena semangatnya yang lalu untuk membangun kantor gedung baru DPRD Kota Balikpapan. Artinya 45 orang anggota DPRD Balikpapan masa jabatan 2019-2024, yang duduk sekarang bisa menempati dan bisa merasakan.

“Kalau urusan jadi anggota DPRD lagi itu Wallahualam, Allah SWT yang tau, kalau kita bicarakan layout. Yakni ruang toilet kayak gini, tempat salat seperti gini, tapi tak bisa direalisasikan tempat ini untuk apa?,” katanya.

Baca juga  Ardiansyah Serap Aspirasi Warga RT 52 Karang Rejo

Ardiansyah menjelaskan, bahwa kemungkinan gedung baru ini, baru akan selesai di bulan Desember tahun 2024, yang mana Anggota DPRD Kota Balikpapan masa jabatan 2019-2024 sudah berakhir.

“Kita tidak usah bahas layoutnya dulu. Saya tanyakan kapan selesainya, mau tau jawabannya selesainya Desember 2024. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kan kita yang semangat agar kita bisa merasakan. Padahal rapat pertama itu jadi kantor Komisinya dulu, ngapain ngejar bangun kantor paripurna yang sudah ada,” katanya.

Politisi PPP tidak semangat lagi untuk ikut rapat membahas gedung baru DPRD, karena ini sudah lepas komitmen.

“Pada intinya membahas kantor gedung baru DPRD supaya semangat 45 anggota DPRD ini bisa merasakan, karena ini perjuangannya bersama-sama, tapi kalau selesai tahun akhir tahun 2024 untuk apa dibahas,” ungkapnya. (to)

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Terima Kunker Komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]