Search
Search
Close this search box.

Brimob Polda Kaltim Bagikan Sembako Warga Jalan Marsma Iswahyudi di Jumat Berkah

Broimobda Kaltim beri bantuan sembako di Jumat Berkah
Broimobda Kaltim beri bantuan sembako di Jumat Berkah

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Anggota Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor mendatangi rumah masyarakat warga Jalan Marsma Iswahyudi Balikpapan Selatan untuk menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. usai giat bagi sembako.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Rangka Jum’at Berkah Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor Berbagi dengan mengusung tema,

Baca juga  Sambut Ramadan, 100 Mesjid Disemprot Disinfektan

“Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.” Kata Kompol Iwan Pamuji.

“Dengan kegiatan ini, khususnya Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta Polri senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim semakin meningkat.” Pungkas Kompol Iwan Pamuji. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]